Mengapa Aku Perlu Mengembangkan Potensi?
Sumber: jawaban.com

News / 23 October 2020

Kalangan Sendiri

Mengapa Aku Perlu Mengembangkan Potensi?

Claudia Jessica Official Writer
1265

 

Tahukah kamu bahwa setiap manusia itu diciptakan dengan unik dan luar biasa? Tuhan telah menetapkan kita di bidang yang berbeda dengan potensi yang berbeda. Oleh karena itu, kita perlu memaksimalkan potensi kita untuk menggenapi rencana Tuhan dalam kehidupan kita.

Sekarang lah waktunya untuk mengasah potensi yang kamu miliki sampai meraih keberhasilan. Untuk mencapai keberhasilan, kita membutuhkan usaha terbaik dan pengorbanan. Tapi, tak jarang rasa malas dan kebingungan menghambat perjalanan kita.

Tetapkan tujuanmu untuk mencapai suatu hal dari sekarang sehingga kamu dapat mengusir kemalasan. Terus kembangkan potensimu agar kamu dapat menjadi pribadi yang berguna dan berdampak bagi orang lain. Jangan takut, jangan malu dan jangan malas untuk berani bergerak mengembangkan potensimu.

Untuk itu, superyouth mau membantu kamu untuk mengembangkan potensimu melalui webinar ‘Kembangkan Potensimu’ yang akan diadakan pada 7, 13 dan 14 November 2020.

Di acara ini, ada 3 skill yang sangat relevan di masa sekarang yaitu, Public Speaking, Music Production dan Video Production.

Tidak hanya sekedar diam dan mendengarkan para pembicara yang hebat, kamu juga bisa langsung belajar bersama dengan para ahlinya dalam webinar ini bersama Choky Sitohang (TV Host & MC, Public Speaker), Mark McClendon (CEO & founder CBN Indonesia), Gamaliel Paulus (Head of Format Content di MNC Media), Nixbrent (Producer TV Program Superyouth), Igor Saykoji (Rapper & Artist), Yonathan Nugroho (CEO & Founder Trinity Optima Production), dan Yeshua Abraham (Vocalist Eclat Story & Host Superyouth).

Daftarkan dirimu DI SINI.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami