Bikin Ibadah Online Gereja Kamu Jadi Menarik dan Lebih Kreatif!

Bikin Ibadah Online Gereja Kamu Jadi Menarik dan Lebih Kreatif!

Claudia Jessica Official Writer
289

Di masa pandemi begini, gereja kamu masih mengadakan ibadah online kan? Dibalik setiap ibadah online, ada tim video production yang berjuang untuk menjaga kualitas video ibadahmu tetap menarik dan kreatif.

Ada banyak proses yang harus dilalui untuk menghasilkan sebuah video yang keren dan menarik. Mulai dari ide, konsep, membuat script, shooting, editing dan lain-lain.

Kamu tertarik untuk menjadi bagian dari tim video production di gerejamu, atau kamu tertarik untuk membuat konten-konten yang dapat memberkati orang lain tapi, kamu ga punya kemampuan tentang video production? Tenang, kemampuan ini bisa dipelajari kok.

Pernah dengar istilah ‘practice make perfect’ atau dalam Bahasa Indonesianya, ‘latihan membuat sempurna’. Artinya dengan melakukan banyak latihan, kemampuan yang kamu asah akan menjadi lebih baik dan terus naik level hingga bisa dikatakan sempurna atau kamu menjadi ahli di suatu bidang.


Baca juga: Bersama Superbook, Anak-anak Sekolah Minggu Lakukan Hal Menyentuh Untuk Anak di NTT


Tapi, bagaimana kalau yang kita pelajari itu ternyata salah? Dengan kata lain, kita jadi melenceng atau salah jalan dari tujuan kita yang sebenarnya. Karena itu, kita perluk untuk berlatih dengan ahlinya langsung JCers.

Di webinar ‘Kembangkan Potensimu’ yang akan diadakan oleh Superyouth, kita akan belajar tentang video production bersama ahlinya yaitu, Gamaliel Paulus, Head of TV Format Content at MNC Media & Lecturer of Communication dan Nixbrent, Producer TV Program Superyouth.

Dalam webinar Kembangkan Potensimu, ada tiga hal yang akan kita pelajari, salah satunya tentang video production yang diadakan pada 7 November, 2020.

Dimulai dengan bagaimana cara menemukan ide untuk membuat sebuah video, cara membuat video yang kreatif dan menjual, proses penerjemahan ide ke script dan script ke visual, membuat video yang memiliki potensi untuk menjadi viral, serta proses pembuatan video untuk program TV.

Setelah mempelajari teorinya, kita juga akan melakukan workshop video production dengan Gamaliel Paulus.

Dengan mengikuti webinar ini, kamu tidak hanya mendapatkan banyak ilmu, tapi kamu juga telah memberkati 2.100 anak di NTT bersama superbook yang akan memberikan sepasang sepatu sebagai hadiah natal untuk mereka.


Baca juga: Yeshua Abraham, Temukan Potensi Bernyanyi Sejak Kecil Sekarang Jadi Penyanyi Profesional


Yuk, #BeraniBergerak kembangkan potensimu dan menjadi berkat! Daftarkan dirimu dalam webinar ini dengan klik DI SINI atau kamu bisa menghubungi Diky Yosua di nomor 0822 9926 1024 untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Tuhan memberkati!

Sumber : jawaban.com | superyouth.id

Ikuti Kami