Ada Undangan Khusus Dari Tuhan Untukmu, Sudahkah Anda Responi?

Ada Undangan Khusus Dari Tuhan Untukmu, Sudahkah Anda Responi?

Puji Astuti Official Writer
      565

Mazmur 147:11

TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-Nya.

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 80; Lukas 1; Yeremia 26

Saat masih duduk di bangku sekolah, Anda pasti akan melihat fenomena dimana anak-anak yang pintar biasanya akan memiliki banyak teman. Mereka bertujuan agar bisa diajari oleh teman mereka yang pintar ini ketika menghadapi pelajaran yang sulit, atau pekerjaan rumah (PR) yang tidak mereka mengerti. 

Kedekatan dengan seseorang pasti akan memberi dampak terhadap hidup kita, terlebih jika orang tersebut memiliki berbagai kelebihan dan kemampuan yang tidak kita miliki. Bahkan karena hubungan persahabatan yang baik, orang tersebut menjadi murah hati dan merasa tidak rugi berbagi apa yang ia miliki dengan kita, baik itu ilmu, informasi, makanan dan bahkan materi. 

Tahukah Anda bahwa kedekatan kita dengan Tuhan akan berdampak serupa?

Tuhan senang memiliki hubungan yang intim dengan anak-anak-Nya, seperti yang dinyatakan ayat bacaan kita di atas. Tuhan senang dengan orang-orang yang takut akan Dia, yaitu orang-orang yang menghormati Tuhan dan memprioritaskan Dia dalam hidupnya. Dia juga senang kepada orang-orang yang berharap kepada kasih setia-Nya, atau orang-orang yang percaya dan berharap kepada-Nya. 

Sebuah hubungan yang kuat dibangun di atas dasar kasih, kepercayaan, dan rasa hormat. Inilah yang harus menjadi dasar hubungan kita dengan Tuhan juga, yaitu mengasihi Dia, menaruh kepercayaan kepada-Nya dan memberikan penghormatan sebagaimana seharusnya kepada Tuhan. 

Hubungan yang kuat dengan Tuhan akan membangun kehidupan Anda, bukan hanya Anda diberkati secara kerohanian, tetapi juga dalam seluruh aspek hidup Anda. Bahkan dalam Mazmur 25:14 dituliskan, “TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.” Dalam terjemahan lain dikatakan bahwa Tuhan membukakan hal-hal rahasia kepadanya. Bayangkan Anda akan dibukakan rahasia Allah, yang orang lain tidak ketahui.

Pertanyaannya, sudahkah Anda menggunakan kesempatan dan undangan untuk memiliki hubungan yang dekat dengan Tuhan ini? 

Ya, Tuhan mengundang Anda untuk memiliki waktu-waktu khusus berdua dengan-Nya. Dia ingin berbicara dengan Anda, mendengarkan isi hati Anda dan juga berbagi rahasia-rahasia kehidupan yang akan menolong Anda untuk menjalani kehidupan ini. Mari responi undangan Tuhan ini…

Anda sedang dalam pergumulan dan butuh dukungan doa? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan tim doa kami https://bit.ly/InginDidoakan

Anda butuh teman curhat dan membutuhkan pertolongan Tuhan? Klik link dibawah ini untuk konseling dengan konselor kami http://bit.ly/inginKonseling

Ikuti Kami