7 Artis Ini Lakukan Hal Memalukan di Depan Publik, Dari Lucu Sampai Bikin Geleng Kepala

7 Artis Ini Lakukan Hal Memalukan di Depan Publik, Dari Lucu Sampai Bikin Geleng Kepala

Lori Official Writer
206

Di satu sisi jadi publik figur itu memang seru. Selain tenar mereka juga punya banyak penggemar dimana-mana.

Namun dibalik ketenaran itu, ada sisi gak enaknya juga loh! Sebagai sorotan publik, pastinya mereka harus jaga image sendiri dan sebisa mungkin gak melakukan kesalahan. Sayangnya, sebagai manusia biasa artis juga gak luput dari kesalahan. Gak heran kalau sebagian dari mereka pernah melakukan hal-hal konyol dan memalukan.

Dari sekian banyak artis yang kamu kenal, 7 diantaranya pernah melakukan hal memalukan loh di depan para fans dan rekan artis lainnya.

1. Jennifer Lawrence

Pemeran utama Hunger Games ini dikenal luas berkat talentanya yang sangat mumpuni. Bukan hanya itu, dia juga dikenal di kehidupan nyatanya sebagai pribadi yang apa adanya.

Karena itulah momen ketika dirinya jatuh di tangga panggung Oscar Aktris Terbaik pada tahun 2013 justru dijadikan sebagai bahan lelucuan di depan rekan-rekan artis lainnya yang hadir.

Lucunya, momen memalukan ini bukan hanya terjadi sekali. Tapi di beberapa momen besar lainnya, Lawrence juga tersandung karena sepatu maupun gaun yang dikenakannya. Tapi sememalukan apapun itu, dia justru piawai mengubahnya jadi bahan lelucon.

Bakat aktingnya memang luar biasa ya.

2. Katy perry

Pada tahun 2008 silam, saat membawakan lagu I Kissed A Girl di MTV Amerika Latin Awards, Katy Perry dengan spontan melompat ke atas kue tart raksasa yang ada di sana. Setelah berhasil meluncur di atas kue tersebut, Perry malah tampak kewalahan untuk keluar karena kue membuatnya lengket.

Pada akhirnya, Perry jatuh tertelungkup dan bergulat bebas ke lantai. Dan saat dia mulai dibawa keluar panggung, dia kembali tersandung. Walaupun momen ini membuatnya sangat malu, tapi Perry masih tetap menampilkan senyumnya di wajahnya.

3. Kanye West

Pada tahun 2009, Kanye West menyela pidato penyanyi muda Taylor Swift di MTV Video Music Awards dan mengklaim jika Beyonce lah yang punya video terbaik sepanjang masa.

Beberapa orang mungkin melihat momen ini sesuatu yang memalukan bagi Swift. Tapi itu di sisi lain West juga terlihat seperti orang bodoh.

4. Justin Bieber

Pada tahun 2012 silam, Justin Bieber yang saat itu masih berusia 18 tahun mengejutkan fansnya di Glendale, Arizona. Semua orang mulai shock saat Bieber tiba-tiba muntah di depan panggung. Bukan cuma sekali, tapi dua kali.

Kejadian itupun membuatnya harus menyalahkan susu yang dia minum dan segera meminta maaf kepada para penggemarnya dan melanjutkan pertunjukan.

Baca Juga: Tabrak Fotografer Saat Pulang Gereja, Bukannya Lari Justin Bieber Malah Lakukan Ini...

5. Christina Aguilera

Saat akan membawakan lagu ‘At last’ di acara pemakaman Etta James di tahun 2012, banyak orang mulai menyorot cairan yang mengucur di bagian betisnya.

Beberapa cairan berwarna gelappun menetes dan meninggalkan bekas yang sangat terlihat. Banyak orang yang mulai berpikir kalau itu adalah cairan haid. Tapi setelah diusut tuntas, rupanya itu adalah spray tanning yang mencair karena kondisi panas.

Tapi saat itu Christina memilih untuk fokus dengan penampilannya dan penghormatan kepada sosok Etta James.

6. John Travolta

Di panggung Oscar pada tahun 2014 silam, Joh Travolta melakukan kesalahan lucu yang selalu diingat oleh semua orang sampai saat ini.

Saat itu, dia diberi kesempatan untuk mengumumkan pemenang kategori Lagu Original Terbaik yang jatuh kepada Idina Menzel lewat single Let It Go.

Tapi entah kenapa, Travolta justru menyebutkan nama yang salah terdengar seperti Adele Dazeem. Walaupun awalnya sebutan itu membuat banyak orang tidak nyaman, tapi pemberian penghargaan itu berjalan dengan lancar. Bahkan Travolta menilai kejadian itu justru membuat namanya semakin populer.

7. Chris Evans

Baru-baru ini pemeran Captain America tersebut membuat heboh warganet. Seperti diinformasikan, Chris Evans secara tak sengaja mengunggah gambar bagian pribadinya di Instagram Story pada Sabtu, 12 September 2020.

Peristiwa itu terjadi ketika dia membagikan gambar rekaman keluarganya bermain Heads Up. Tapi saat video berakhir, kameranya menampilkan layar yang memperlihatkan foto bagian privasinya.

Saat menyadari postingan tersebut, dia pun segera menghapusnya. Sayangnya, Evans kalah cepat dari warganet yang mungkin sudah mengunggah postingan tersebut. Dan setelah menjadi bahan perbincangan yang ramai di sosial media, Evans sendiri memilih untuk diam dan tidak memberikan penjelasan apapun terkait insiden tersebut.

Tentunya ini adalah momen yang sangat memalukan pemeran Superhero Avengers ini. Meski begitu ada banyak orang yang memberikan dukungan untuk tidak perlu malu pada dirinya sendiri.

Baca Juga: Bukan Cuma Taylor Swift, 3 Artis Muda Ini Juga Pernah Alami Pelecehan Seksual Loh…

Kita pasti bisa merasakan gimana malunya saat melakukan kesalahan yang menjatuhkan harga diri di depan umum ya. Jangankan artis, kita sendiri mungkin pernah melakukan tindakan memalukan tertentu dan yang masih diingat sama orang-orang terdekat kita.


Tapi intinya, sebagai manusia biasa kita gak akan lepas dari kesalahan. Daripada dibikin serius dan stress. Anggap aja itu sebagai momen lucu yang cukup menghibur diri sendiri.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com

Ikuti Kami