Lori

Official Writer
301


Todd White, pendiri dan pemimpin gereja Lifestyle Christianity Watauga, Texas ini pada Minggu, 26 Juli 2020 malam, lewat sesi khotbahnya di Lifestyle Christianity Encounter menyampaikan kalau selama sebulan penuh, dia mengalami momen bersama Tuhan. Dia juga meminta Tuhan untuk membawanya lebih dalam kepada injil.

"Tidak ada cara lain bagi seseorang untuk menyadari kebutuhan mereka akan kasih karunia jika mereka tidak menyadari bahwa mereka telah menyimpang dari Tuhan. Saya begitu tertuduh sehingga saya bahkan tidak bisa memberi tahu Anda…Saya terguncang di dalam..Gereja Amerika sudah kehilangan kebutuhan akan pertobatan," kata White.

Dia pun bertanya kepada semua orang tentang bagaimana dia terinspirasi dari tulisan penginjil Charles Spurgeon. Dia mengaku takjub karena tulisan-tulisannya membuatnya terguncang.

“Saya telah membaca Spurgeon…dia mengguncang saya…dia seorang pengkhotbah yang diberkati, dia mengkhotbahkan kebenaran,” ungkapnya.

Dia pun mengakui perbedaan antara hidup dengan memanfaatkan inijl dengan hidup karena takut akan Tuhan. “Saya melihat hal ini saat saya diselamatkan…dan untuk beberapa alasan, saya butuh waktu 16 tahun untuk menjelaskannya…dan saya merasa seperti baru saja melihat sesuatu yang benar-benar baru. Apa yang tidak akan pernah saya lakukan adalah melakukan mujizat dari injil. Adalah keajaiban jika saya bisa datang kepada Yesus lewat semua dosa saya dan Dia berkata, “Kamu sudah seamat. Itu keajaiban.” Aku merasa seperti baru bertemu Yesus lagi! Ini adalah musim tersulit dalam hidupku. “Tuhan apa yang Engkau lakukan? Dia berkata, “Aku akan memangkas semua cabang yang kamu miliki. Aku seperti tidak baik-baik saja! Dan Dia berkata jika kamu mati hal itu tidak akan sakit. Ada bagian dari dirimu yang perlu dimatikan, jadi Aku akan mematikannya.”

Dia mengungkapkan pertobatannya saat itu dan menyesal karena belum memberitakan injil secara penuh. “Saya belum memberitakan injil sepenuhnya! Dan saya bertobat! Saya bertobat! Anda tidak tahu.”

Dia juga meminta jika seseorang pernah mendengarnya sebagai seorang penginjil kemakmuran, dia pun meminta untuk membunuhnya saat itu jika. “Todd ini dipalu oleh Tuhan,” ucapnya sembari menaruh jarinya ke dada.

Seperti diketahui, sebelum menjadi penginjil jalanan Todd White adalah mantan pecandu narkoba dan ateis. Namun pada tahun 2004 silam, dia mengalami perjumpaan dengan Tuhan. Sejak saat itulah dia secara radikal memberitakan tentang keselamatan lewat kehidupannya sehari-hari lewat Christian Lifestyle. Dia juga dikenal memiliki karunia menyembuhkan yang luar biasa.

Sumber : Jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Kateryna 10 August 2020 - 18:36:52

Kalo pdt. Danny Krishna Soepangat (GBI TENDEAN Jak.. more..

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

advertise with us


7235

Kanan Agustus