Jika Mujizat Ini Ada Bagiku, Demikian Juga Ada Mujizat Bagimu

Jika Mujizat Ini Ada Bagiku, Demikian Juga Ada Mujizat Bagimu

Claudia Jessica Official Writer
476

Pada tahun 2015 saya tidak bisa berjalan. Kaki saya terasa sangat sakit hingga harus menyeretnya. Saya tidak bisa menekuk kaki saya. Saya hanya bisa meluruskan kakiku, dan saya juga tidak bisa duduk.

Saya pergi ke dokter dan menjalani operasi penggantian lutut total. Karena saya telah mengalami sakit ini cukup lama, sehingga membuat mereka harus melakukan penggantian lutut yang luas.

Setelah operasi pertama, sakit itu datang lagi. Kemudian saya harus menjalani operasi revisi lutut. Tapi sekitar 15 hari kemudian, rasa sakit itu kembali.

Saya tidak mengerti mengapa ini terjadi. Ini membuat saya merasa tertekan dan putus asa karena pada dasarnya saya adalah orang yang sangat aktif, bersemangat dan senang bepergian.

Saya melakukan banyak hal tapi sekarang tidak bisa melakukannya lagi. Saya merasa seperti ditawan di rumah saya sendiri. Yang bisa saya lakukan hanyalah menonton TV. Saat itulah saya mulai menonton acara 700 Club. Acara ini memberikan harapan.

Pada tanggal 21 Juni 2019, saya menonton The 700 Club dan sekitar sepuluh menit sebelum pertunjukan, berakhir Gordon bersiap untuk berdoa.

“Dengan jalur-Nya kamu telah disembuhkan sehingga Wendy dan saya akan setuju denganmu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menyentuh…” kata Gordon.

Saya sudah berdoa dan saya katakana kepada Tuhan bahwa jika Engkau adalah Tuhan yang sama dengan yang menyembuhkan wanita yang mengalami pendarahan dan berkata ‘Jika kusentuh jumbai jubahnya saja, aku sembuh,’ maka saya ingin Engkau membuktikan kepada saya bahwa Engkau juga dapat melakukan hal yang sama untukku. Gordon berkata untuk meletakkan kedua tanganmu di atas lutut.

Gordon berkata, "Seseorang yang memiliki tendon tidak pada tempatnya di lutut kirimu... dan Tuhan mengembalikan mereka, mengambil semua yang membengkakan semua rasa sakit itu, semua ketidaknyamanan menjauh darimu saat ini. Dalam nama Yesus disembuhkan, jadilah sembuh.”

Dan saya baru saja mulai memuji Tuhan, dan saya berkata, Itu saya! Itu aku! Itu aku! Rasa sakitnya hilang secara instan dan saya hanya, saya tercengang.

Saya bisa menggerakkan kakiku, kamu mendengar saya. Kakiku tidak kaku atau apa pun. Kuberitahu, saya tahu Dia melakukannya untukku, orang tua malang sepertiku. Dan tidak layak. Itu yang saya bicarakan. Ketika kamu tahu kamu tidak layak! Kamu lebih baik melayani Tuhan, Tuhan yang saya layani!

Saya siap bepergian sekarang! Rumah saya bukan penjara lagi. Saya suka menjadi penyapa di gereja saya. Saya mampu secara fisik dapat berdiri dan menyambut orang ke rumah Tuhan dan menunjukkan kepada mereka bahwa Allah mengasihi mereka.

Saya suka pergi makan dan berbelanja dengan sahabat saya. Dan mal. Kamu harus keluar masuk dari toko, dan itu membuatku takut karena terlalu banyak berjalan. Tapi sekarang saya menantikannya karena saya tidak kesakitan.

Tuhan masih melakukan mukjizat. Tuhan dan Juru Selamat saya Yesus Kristus, adalah seorang tabib. Saya tahu itu benar hari ini. Saya tahu itu!

Sumber : CBN

Ikuti Kami