Solusi Talks Financial, Menjadi Jawaban di Masa Krisis
Sumber: Solusi

Finance / 5 June 2020

Kalangan Sendiri

Solusi Talks Financial, Menjadi Jawaban di Masa Krisis

Puji Astuti Official Writer
3037

Kehilangan pekerjaan, terbelit hutang dan sulitnya mencari peluang usaha, itu hanyalah beberapa permasalahan yang dihadapai hampir semua orang dimasa wabah COVID-19 saat ini. Tidak pernah terbayangkan bahwa krisis bisa begitu cepat terjadi.

Melihat kondisi ini, Solusi Talk Financial menghadirkan serangkaian  webinar bersama beberapa pakar keuangan agar menjadi sarana pembelajaran dan konsultasi untuk membantu peserta  keluar dari kesulitan keuangannya. 

Pada 9 Mei 2020 lalu Solusi Talk berjudul Personal Finance & Financial Check Up dengan pembicara Juhono Sudirgo, Founder and Senior Partner PT Fast Solusi Indonesia, membeberkan kesalahan penggunaan uang yang umumnya dialami seseorang.

Pak Juhono menyebut kesalahan tersebut sebagai, "False & Serious 7" atau 7 Kesalahan Serius, apa saja itu? Kamu bisa membacanya dalam artikel  berjudul "Satu dari Tujuh Kesalahan Keuangan Ini yang Bikin Kamu Kerap Terlilit Utang" ini.

Pada webinar selanjutnya, Sabtu 16 Mei 2020 Solusi Talk dilakukan dalam dua sesi. Di sesi pertama tentang "Investasi Saham untuk Pemula dan Reksa Dana" bersama Juhono Sudirgo dan Agustar (seorang Fancial Planner dan Trader Saham). Sedangkan pada sesi kedua hadir Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Enterprise sejak 2013, yang membahas "Peluang Bisnis di Masa Krisis."

Dalam webinar ini peserta bisa melakukan tanya jawab, bahkan pembicara bersedia melakukan konsultasi khusus, sehingga yang di dapatkan peserta bukan hanya teori, tapi benar-benar hal-hal praktis.

Salah satu peserta yang merasa diberkati adalah Agus dari Semarang, "Saya mengikuti Solusi Talk Financial dua kali, dan saya bersyukur sekali karena webinar yang diberikan itu sangat bermanfaat."

"Pada bagian mengelola keuangan keluarga, disitu diberitahukan bagaimana seharusnya kita memiliki cadangan, memiliki investasi, sedangkan selama ini, tiap pemasukan satu bulan langsung habis. Tidak berpikir nanti bagaimana. Melalui webinar ini saya bisa belajar mengelola keuangan keluarga, walau jumlahnya tidak banyak namun saya sudah belajar mengatur mana yang tidak perlu, mana yang harus dibayar dan tidak boleh berhutang," demikian terang Agus.

Yang lebih luar biasa lagi, sekarang Agus sudah mulai investasi di reksadana melalui sebuah aplikasi dan dalam waktu satu bulan terakhir berhasil mendapatkan imbal balik hingga 5% loh.

Agus adalah salah satu diantara ratusan orang yang ikut Solusi Talks dan belajar mempraktekan ilmu yang di dapat. Solusi Talks bukan hanya seminar tapi juga komunitas dimana bisa saling berbagi ilmu, dan juga saling menguatkan sesuai dengan kebenaran firman Tuhan.

Apakah kamu mau ikut Solusi Talks selanjutnya?

Yuk, pastikan kamu daftar pada Solusi Talk Financial pada Jumat, 19 Juni 2020 yang berjudul "Financial Freedom : Mengatasi Hutang dan Menemukan Penghasilan Tambahan di Masa Pandemi."

Kamu cukup berinvestasi sebesar Rp.100.000 (Seluruh uang terkumpul akan digunakan untuk membantu mereka yang terdampak COVID-19). Untuk pendaftaran bisa hubungi 082299261024 (Diky Yosua) dan 081932698222 (Mardy).

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami