Tuhan Kirimkan Seorang Cleaning Service Jadi Mujizat Sembuhkan Pendeta Ini dari Covid-19
Sumber: Youtube.com

Internasional / 15 May 2020

Kalangan Sendiri

Tuhan Kirimkan Seorang Cleaning Service Jadi Mujizat Sembuhkan Pendeta Ini dari Covid-19

Lori Official Writer
3287

Pendeta Lee McClelland asal Irlandia menyampaikan kesaksiannya sembuh dari virus Covid-19 setelah Tuhan mengirimkan seorang cleaning service.

Melalui sebuah video pendek, Pendeta McClelland menceritakan bahwa dalam keadaan kritid di ruang isolasi, dia benar-benar memohon kepada Tuhan untuk melakukan mujizat-Nya.

"Aku di bawah tekanan yang luar biasa. Aku mengingat malam-malam itu, benar-benar berseru kepada Tuhan dan meminta Dia untuk menolongku. Dan meminta Dia untuk secara supranatural melakukan sesuatu yang mendorongku dan menolongku untuk memalui (masa-masa kritis itu)," ungkapnya.

Di dalam ruang isolasi rumah sakit itulah Pendeta

McClelland berjuang melawan virus tersebut. Dia sendirian dan tak seorang pun yang masuk ke dalam ruangan tersebut.

“Saat tak ada orang, tidak ada pendeta, tidak ada teman, tidak ada anggota keluarga. Saat tak ada orang lain yang diizinkan masuk, Tuhan mengirimkan seorang cleaning service,” terangnya.

Waktu cleaning service itu masuk, dia bahkan merasa sosoknya bagaikan cahaya. Dia lalu mulai melakukan percakapan dan memberinya semangat. Lalu setelah menyelesaikan tugasnya dan segera keluar, dia justru berbalik dan mengejutkannya dengan menyampaikan bahwa dia adalah pernah menjadi missionaries di Nigeria selama 14 tahun.

“Dia mulai membagikan bahwa Tuhan sudah menyelamatkan banyak orang, banyak jiwa melalui pelayanannya . Dan hanya dalam beberapa tahun terakhir, dia pun kembali pulang ke rumahnya di Irlandia Utara,” katanya.



Baca Juga: Berjuang Sembuh Dari Virus Covid-19, Kapten Ricoseta Masih Tetap Doakan Pasien Lain


    

Cleaning service itupun menyemangati Pendeta McClelland dengan membagikan tentang kasih Yesus.

Saat itulah dia mulai tertegun dan kagum dengan apa yang dia dengar bahkan air matanya mulai menetes.

“Wow. Saat Tuhan perlu menghampirimu, Dia tahu persis siapa orang yang tepat. Dan pada saat itu adalah seorang cleaning service. Tak seorang pun yang masuk ke ruangan itu, Tuhan hanya mengirim seorang cleaning service,” jelasnya.

Setelah membagikan kasih Tuhan, sang cleaning service tersebut pun mendoakan Pendeta McClelland. Dia meminta Roh Kudus untuk menghampiri dan menyembuhkan tubuh dan paru-parunya.

“Dia berdiri di ambang pintu itu dan dia meminta Tuhan untuk mengampuniku dan terus memakaiku. Lalu dia keluar (dari ruang isolasi),” tuturnya.

Setiap hari, sang cleaning service itu pun selalu melewati ruang isolasinya dan selalu memberinya semangat dengan acungan jempol.

Sejak hari itu, kondisinya terus membaik dan percaya bahwa itu karena doa dari sang cleaning service yang dikirim Tuhan untuk dirinya.

Mujizat demi mujizat pun dialami pendeta ini. Setelah kondisinya semakin membaik, dia mulai meminta makanan khusus dari Tuhan. “Aku meminta kepada Tuhan karena tidak ada yang mendatangiku di ruangan itu. Aku meminta kepada Tuhan, mungkinkah Engkau bisa membelikan aku sebungkus keripik koktail udang dan sekaleng kokas?” ungkapnya.

Keesokan paginya, sang cleaning service pun datang dan membawanya sesuatu. Dia pun terkejut saat membuka isinya, terdapat dua buah jeruk, sekaleng soda dan sebungkus keripik koktail udang.

“Jangan bilang Tuhan tidak tahu. Tuhan tahu semua kebutuhan kita. Dia tahu setiap keinginan kita,” katanya.

Lalu sang cleaning service tersebut melalui pintu dan menyampaikan kepadanya bahwa itu adalah hadiah dari Tuhan.

“Tuhan adalah sosok Allah yang personal. Dan dia tahu keinginan terdalam di hati kita,” ungkapnya.

Dia pun berterima kasih kepada sang cleaning service rumah sakit tersebut karena sudah mau taat mendengarkan suara Tuhan.

Lee lalu mengakhiri videonya dengan menyampaikan sebuah pesan yang kuat kepada semua orang percaya. Bahwa di masa-masa ini penting sekali untuk fokus kepada Tuhan. Dia juga menyampaikan bahwa semua orang memerlukan Tuhan dalam hidup mereka.

Kisah ini juga mengingatkan kita bahwa saat kita taat mendengar suara Tuhan, Dia bisa memakai kita jadi jawaban doa untuk orang lain. Jadi mari memfokuskan diri kita kepada Tuhan setiap waktu supaya Dia bisa memakai kita dengan maksimal seperti cleaning service rumah sakit ini.

Sumber : Godtv.com | Faithpot.com
Halaman :
1

Ikuti Kami