Tim Tebow Tak Kuasa Tahan Air Mata Tahu Sosok yang Diidolakan Ini Sakit Parah
Sumber: www.inquisitr.com

Entertainment / 12 May 2020

Kalangan Sendiri

Tim Tebow Tak Kuasa Tahan Air Mata Tahu Sosok yang Diidolakan Ini Sakit Parah

Lori Official Writer
2370

Atlet NFL America Tim Tebow tak kuasa menahan air mata saat mengingat sosok Ravi Zacharias yang sudah banyak memberikan dampak positif dalam kehidupan kerohaniannya.

Dia mengaku sedih karena penginjil asal India tersebut harus menerima kenyataan dimana pengobatan terhadap kanker tulang yang dideritanya sangat terbatas.

Zacharias yang merupakan pembicara dan juga penulis buku-buku Kristen harus menerima kenyataan bahwa dirinya divonis menderita penyakit mematikan tersebut pada bulan Maret 2020 lalu. Penyakit ini sendiri dinyatakan sudah mencapai stadium lanjut sehingga tim dokter mengaku tak lagi mampu melakukan apa-apa.

Kondisi inipun membuat Tebow semakin sedih. Sebagai sosok yang sangat berpengaruh dalam hidupnya, Tebow secara pribadi menyampaikan pesan menyentuh yang disampaikan melalui Instagram-nya. Di dalam pesan dia meminta semua orang untuk bergabung membangikan kesaksian mereka tentang dampak pelayanan Zacharias.

"Aku pikir sangat penting dalam hidup untuk punya sosok pahlawan dan terutama dalam iman. Dan salah satu pahlawan imanmu adalah seorang pria bernama Ravi Zacharias. Dia melakukan hal yang sangat baik," tulis Tebow.


Baca Juga: Dokter Angkat Tangan Atas Kanker Ravi Zacharias, Keluarga Percaya Tuhan Pegang Kendali


Dia pun mengajak semua orang untuk berdoa bagi kesembuhannya dan menuliskan hal-hal berkesan tentang sosoknya.

“Pertama, aku meminta Anda untuk berdoa untuk dia. Dan kedua, aku tahu Ravi sudah menginspirasi ku dan jutaan orang di seluruh dunia: jadi kalau dia adalah seseorang yang sudah menginspirasimu, aku ingin Anda menuliskan pesan yang manis tentang hal itu, karena aku mau menunjukkannya kepadanya dan timnya,” lanjutnya.

Dia berharap pesan ini bisa jadi bahan bacaan agi Zacharias setelah kembali ke rumah bersama keluarganya di Atlanta, Georgia. Selama menikmati proses pengobatan dan juga menantikan mujizat dari Tuhan.

“Aku sangat bersyukur atas sosok Ravi dan hidupnya serta persahabatan kami dan semua hal yang sudah dia lakukan untuk membimbingku. Aku hanya ingin berbagi begitu banyak kisah ini, bagaimana dia menyentuh hidupku, untuk bisa mendukungnya sebelum dia pulang ke rumah Bapa selamanya,” katanya.

Di akhir pesannya, dia percaya bahwa Ravi pasti akan mendapatkan tempat terbaik. Dan semua orang sangat berterima kasih atas keberadaannya dan dampak pelayanannya.

Sementara, Jumat (8/5) lalu, Sarah Davis, CEO RZIM yang juga merupakan putrid dari Zacharias menyampaikan kondisi terkini sang ayah. Dia melaporkan bahwa sekrum tumor sang ayah masih meresponi kemoterapi.

“Kami baru mengetahui bahwa sementara tumor di sacrum ayah saya meresponi kemoterapi, area dimana kanker bermetastasis dalam kondisi yang terus memburuk. Ahli kankernya memberi tahu kami bahwa kanker ini sangat jarang dan tidak ada pilihan untuk perawatan lebih lanjut. Secara medis, mereka sudah melakukan semua yang mereka bisa,” terang Davis.

Dalam kondisi seperti ini Ravi Zacharias benar-benar mengharapkan mujizat Tuhan dan juga dukungan doa dari semua orang. Karena itu mari mengambil waktu untuk meluangkan waktu untuk berdoa dan meminta Tuhan menyatakan mujizat-Nya atas penyakitnya.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami