15 Film Kristen yang Bisa Kamu Tonton di Rumah Pada Masa Karantina (Bagian-2)

15 Film Kristen yang Bisa Kamu Tonton di Rumah Pada Masa Karantina (Bagian-2)

Claudia Jessica Official Writer
1468

Sudah nonton 7 film yang di artikel sebelumnya? Bagaimana dengan filmnya? Cukup untuk menginspirasi dan memotivasi imanmu? Kalau begitu, inilah delapan film Kristen yang dapat kamu tonton di rumah lainnya!

Eits, tetap ingat pakailah layanan yang legal ya.

8. Bethany Hamilton: Unstoppable (2019)

Unstoppable adalah film dokumenter yang menceritakan tentang seorang gadis muda yang bermimpi untuk menjadi peselancar professional. Hamilton tidak menyerah meskipun seekor hiu pernah menggigit lengan kirinya. Dia menolak untuk menyerah dan tetap ingin menjadi peselancar professional.

9. Greater (2016)

Brandon Burlsworth mungkin menjadi pemain sepak bola Amerika terbaik selama di perguruan tinggi. Brandon memiliki mimpi untuk bisa bermain di Arkansas Razorbacks, walau dia dikatakan masih belum cukup baik untuk bisa bergabung. Brandon mengambil segala resiko untuk menjadi lebih baik dan bisa bermain di Divisi I.

Rekan sesama tim serta pelatihnya mengisahkan tekad yang besar untuk menghadapi segala rintangan sulit. Anak laki-laki yang canggung dan pemalu sekarang bisa menjadi atlet paling dihormati dalam sejarah, sekaligus mengubah kehidupan orang disekitarnya.

10. Samson (2018)

Seorang pria yang memiliki kemampuan bertarung dan keberanian luar biasa. Samson juga manusia yang diurapi oleh Allah sebagai manusia super. Film ini dapat dikatakan sebagai Live Action dari kisah Samson yang ada di Alkitab.

11. Same Kind of Different as Me (2017)

Pandangan pengusaha tentang kehidupan dan perkawinan berubah ketika dia mengembangkan persahabatan dengan seorang pria tunawisma. Film yang menginspirasi ini didasarkan pada buku terlaris dengan nama yang sama oleh Ron Hall. Dibintangi oleh Greg Kinnear, Renée Zellweger, Djimon Hounsou dan Jon Voight.

12. Joseph: King of Dreams (2000)

Seorang anak laki-laki dijual sebagai budak oleh saudara-saudaranya tetapi dilindungi dengan aman untuk menjadi anggota istana Firaun. Musikal animasi ini menceritakan kisah nyata karakter Perjanjian Lama, Yusuf, yang memaafkan saudara-saudaranya dan membantu menyelamatkan hidup mereka selama musim kemarau. Itu dibintangi Ben Affleck sebagai suara Joseph dan Mark Hamill sebagai suara Yehuda.

13. Freshman Year (2019)

Seorang mahasiswa Kristen menghadapi godaan dan kritik terhadap imannya selama tahun pertamanya jauh dari rumah. Film ini juga memiliki pesan pro-kehidupan yang solid dan meneguhkan iman.

14. I’m In Love with a Church Girl (2013)

Diangkat dari kisah nyata seorang mantan pengedar narkoba yang jatuh cinta dengan seorang gadis Kristen yang taat. Film ini menceritakan tentang perjalanan dan Miles dan Vanessa yang berusaha untuk mengubah hidup Miles.

15. Full Count (2019)

Rantai peristiwa yang disayangkan memaksa Milton Young untuk melepaskan mimpinya bermain bisbol profesional dan pulang ke kota asal yang ia hindari. Setelah pulang, Milton menghadapi kesulitan ekonomi dan menjadi pribadi yang sulit.

Ia menghadapi tantangan yang lebih besar untuk membela dirinya atas kejahatan yang tidak dilakukannya yang dapat mengirimnya ke penjara sewaktu-waktu.

Ini kisah yang menghangatkan hati tentang ketekunan, iman, kemenangan, dan perjuangan untuk tidak pernah melepaskan mimpi.

Itu dia 15 film Kristen yang dapat kamu saksikan di rumah selama masa karantina ini ya JCers. Semoga 15 film ini bisa membangkitkan kembali imanmu.

Sumber : iBelieve

Ikuti Kami