10 Mazmur Kesembuhan yang Indah untuk Kamu Klaim Saat Berdoa
Sumber: hubpages.com

Kata Alkitab / 9 September 2021

Kalangan Sendiri

10 Mazmur Kesembuhan yang Indah untuk Kamu Klaim Saat Berdoa

Claudia Jessica Official Writer
10294

Sudahkah kamu membaca kitab Mazmur? Kitab ini berisi banyak kata-kata indah untuk dibaca dan didoakan, terutama untuk masa penyembuhan. Baik itu soal patah hati, penyakit, penyesalan dosa atau pertempuran rohani lainnya. Firman Tuhan dapat membuat kita merasa lebih nyaman dan kuat.

Mazmur mengingatkan kita tentang kesetiaan Allah. Kitab ini berisikan ayat-ayat yang menyatakan kemuliaan-Nya. Di bawah ini adalah 10 Mazmur yang sangat indah untuk penyembuhan membaca dan berdoa.

Mazmur agar Orang Sakit Sembuh:

1. Mazmur 34

Mazmur 34: 20-21 “Kemalangan orang benar banyak, tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu; Ia melindungi segala tulangnya.”

2. Mazmur 6

Mazmur 6:2 “Ya TUHAN, janganlah menghukum aku dalam murka-Mu, dan janganlah menghajar aku dalam kepanasan amarah-Mu”

Mazmur untuk Kesembuhan dan Kekuatan:

3. Mazmur 16

Mazmur 16:1-2 “Jagalah aku, ya Allah, sebab pada-Mu aku berlindung. Aku berkata kepada TUHAN: "Engkaulah Tuhanku, tidak ada yang baik bagiku selain Engkau!””

4. Mazmur 30

Mazmur 30: 2-3 “Aku akan memuji Engkau, ya TUHAN, sebab Engkau telah menarik aku ke atas, dan tidak memberi musuh-musuhku bersukacita atas aku. TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan Engkau telah menyembuhkan aku.”

5. Mazmur 31

Mazmur 31: 8-9 “Aku akan bersorak-sorak dan bersukacita karena kasih setia-Mu, sebab Engkau telah menilik sengsaraku, telah memperhatikan kesesakan jiwaku, dan tidak menyerahkan aku ke tangan musuh, tetapi menegakkan kakiku di tempat yang lapang.”

 

BACA JUGA: 7 Doa Meminta Kekuatan dan Ketenangan di Tengah Kondisi Keluarga yang Sulit

 

Mazmur untuk Penyembuhan dan Pembebasan:

6. Mazmur 41

Mazmur 41:5 "Kalau aku, kataku: "TUHAN, kasihanilah aku, sembuhkanlah aku, sebab terhadap Engkaulah aku berdosa!""

7. Mazmur 107

Mazmur 107: 17-20 “Ada orang-orang menjadi sakit oleh sebab kelakuan mereka yang berdosa, dan disiksa oleh sebab kesalahan-kesalahan mereka; mereka muak terhadap segala makanan dan mereka sudah sampai pada pintu gerbang maut. Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan diselamatkan-Nya mereka dari kecemasan mereka, disampaikan-Nya firman-Nya dan disembuhkan-Nya mereka, diluputkan-Nya mereka dari liang kubur.”

8. Mazmur 109

Mazmur 109: 30-31 “Biarlah anak-anaknya menjadi yatim, dan isterinya menjadi janda. Biarlah anak-anaknya mengembara tidak keruan dan mengemis, dan dihalau dari reruntuhan rumahnya.”

9. Mazmur 143

Mazmur 143: 9-10 “Lepaskanlah aku dari pada musuh-musuhku, ya TUHAN, pada-Mulah aku berteduh! Ajarlah aku melakukan kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allahku! Kiranya Roh-Mu yang baik itu menuntun aku di tanah yang rata!”

10. Mazmur 61

Mazmur 61: 3-4 “Dari ujung bumi aku berseru kepada-Mu, karena hatiku lemah lesu; tuntunlah aku ke gunung batu yang terlalu tinggi bagiku. Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh.”

Inilah 10 mazmur yang indah untuk penyembuhan yang bisa kamu baca dan klaim sebagai doamu. Tapi meskipun demikian, masih ada banyak lagi Mamur di dalam Alkitab yang dapat kamu baca lagi.

Inilah saatnya untuk kita membedah Alkitab lebih dalam, kamu bisa menemukan, menikmati, menerima lebih banyak penyegaran dari Tuhan.

Dengan membaca 5 Mazmur setiap hari, kamu akan dapat menyelesaikan semua mazmur dalam satu bulan. Berani coba?

BACA JUGA: Mengapa Tuhan Menyembuhkan Orang Lain, Tapi Tidak Menjawab Doaku Untuk Kesembuhanku?

Sumber : ibelieve.com
Halaman :
1

Ikuti Kami