Ibadah Paskah Online Bersama Superbook Untuk Kamu yang Berada di Mana Pun!
Sumber: superbook indonesia

Nasional / 9 April 2020

Kalangan Sendiri

Ibadah Paskah Online Bersama Superbook Untuk Kamu yang Berada di Mana Pun!

Claudia Jessica Official Writer
5013

Meski keadaan sekarang yang tidak memungkinkan bagi kita untuk pergi ke luar dan beribadah bersama di gereja, tidak menjadi penghalang bagi kita untuk beribadah Minggu pada Tuhan.

Dengan canggihnya teknologi pada zaman sekarang, kakak superbook pun memanfaatkannya dan mempersiapkan ibadah online sejak 22 Maret 2020 lalu. Bahkan banyak juga anak-anak yang menyaksikan ibadah ­online ini. Mulai dari yang berusia 6 hingga 12 tahun.


Nah selama beribadah online, anak-anak juga akan ditemani kakak-kakak sekolah minggu superbook bersama Kak Daniel, Kak Nanda, Kak Victor, Kak Sandi dan ada juga Kak Hevy.

Kemudian, superbook Indonesia juga akan mengadakan ibadah online Jumat Agung (10/04) dan Minggu Paskah (12/04) secara online di YouTube superbook Indonesia.

Pada hari Jumat nanti, kita akan belajar bersama dari Yesus yang mau merendahkan diri-Nya, turun ke dunia dan melayani. Yesus bahkan membasuh kaki murid-muridNya pada malam perjamuan sebelum Ia disalibkan pada keesokan harinya (Yohanes 13).

Meskipun anak-anak selalu berada di rumah pada saat pandemi ini, mereka juga tetap harus melayani.

Selama ibadah online ini berlangsung banyak orang tua yang antusias menanggapi hal ini. Seperti salah satu orang tua yang juga terlibat sebagai guru sekolah minggu.

“Ibadah online Superbook membuat anak-anak merasakan kembali serunya ibadah sekolah Minggu yang sudah lama tidak mereka rasakan. Ini adalah cara yang sangat bagus dilakukan di tengah keadaan ini,” katanya.

Kamu bisa menonton ibadah Jumat Agung bersama superbook di youtube superbook Indonesia, tayang perdana pada hari Jumat, 10/04/20 pukul 06.45 WIB disini:

Selain menonton, ibadah online bersama superbook Indonesia juga menyuguhkan puji-pujian bersama kakak superbook dan juga ada permainan yang disukai oleh anak-anak (bisa dilihat di Instagram superbookindonesia.)

Kemudian di hari Minggu (12/04), superbook akan membagikan kisah kebangkitan Yesus dari kematian yang dapat saksikan di ibadah Minggu Paskah yang akan tayang perdana pada hari Minggu (12/04/20) pukul 06.45 WIB di youtube superbook Indonesia.

Jadi buat kamu yang ga bisa pergi untuk beribadah sekolah minggu ke gereja atau mungkin juga gerejamu tidak mengadakan ibadah online, tidak perlu khawatir. Karena kakak sekolah minggu superbook tetap mengambil bagian dan melayani secara totalitas agar agar adik-adik dan kakak sekolah minggu bisa tetap di rumah selama pandemi ini berlangsung.

Sumber : superbook indonesia | jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami