Ya Bapa, Ampunilah Mereka Sebab Mereka Tidak Tahu Apa Yang Mereka Perbuat

Ya Bapa, Ampunilah Mereka Sebab Mereka Tidak Tahu Apa Yang Mereka Perbuat

Puji Astuti Official Writer
      1079

Lukas 23:34

Yesus berkata: "Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat." Dan mereka membuang undi untuk membagi pakaian-Nya.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmur 100; Lukas 12; Yosua 11-12

Seperti kita ketahui, perkataan itu memiliki dampak yang kuat ... terutama perkataan orang yang sekarat. Dan ketika kita mendekati Minggu Paskah, penting bagi kita masing-masing untuk mengingat apa yang Yesus katakan tepat sebelum kehidupan duniawi-Nya berakhir.

Salah satu hal terakhir yang Yesus katakan ketika tergantung di kayu salib adalah kata-kata pengampunan.

Hari ini saya ingin bertanya kepadamu, jika Kristus dapat berdoa dengan doa pengampunan bagi mereka yang membunuh-Nya, dapatkah kamu  berdoa untuk mengampuni mereka yang telah menyakitimu?

Terlepas dari apa yang mungkin kamu  alami hari ini, apakah kamu bisa melihat  "sampah" atau hal-hal menyakitkan yang  kamu alami dan memberikan pengampunan kepada orang-orang yang telah menyakitimu itu?

Perkataan terakhir  Yesus di kayu salib sebelum kematian-Nya adalah contoh yang kuat tentang bagaimana kamu  dan saya harus memperlakukan mereka yang menganiaya kita. Apakah kamu bersedia mengikuti teladan sempurna-Nya dalam setiap bidang kehidupanmu hari ini? Maukah kamu menyampaikan pengampunan kepada mereka yang tidak pantas mendapatkannya?

Saya menantangmu  untuk memikul salibmu hari ini ... dan menjalani kehidupan penuh pengampunan yang  telah Kristus berikan kepadamu!

Yesus bukan saja mengampuni orang-orang yang menganiaya dan membunuh-Nya, namun Dia juga telah mengampunimu dan segala dosamu. Maukah kamu saat ini melakukan hal yang sama? Lepaskahlah pengampuni dan alamilah kemerdekaan di dalam Kristus. 

Anda butuh didoakan langsung? Klik link dibawah ini untuk terhubung dengan Tim doa kami http://bit.ly/InginDidoakan

Anda butuh konseling? Klik link dibawah ini untuk konseling.

http://bit.ly/inginKonseling

Ikuti Kami