Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1020


Sejak overdosis yang hampir merenggut nyawanya pada Juli 2018 silam, penyanyi terkenal Demi Lovato menjadi sangat terbuka dengan imannya dan selalu hadir ke gereja serta membangun hubungan yang dekat dengan Allah.

Kepada Zane Lowe, Apple Music penyanyi cantik asal Amerika ini mengungkapkan penderitaan yang dia alami akibat over dosis tersebut.

Selama diskusi, Demi mengungkapkan bagaimana dia berteriak minta tolong kepada Tuhan sebelum akhirnya ditemukan pingsan di rumahnya, Los Angeles 24 Juli 2018 lalu karena overdosis narkoba.

Akhirnya, Demi Lovato mengalami kesembuhan. Sejak dari hari itu, dia memutuskan untuk terus memuji Tuhan dan tahun ini dia pergi menghadiri gereja beberapa kali.

"Saya bukan orang yang suka gereja besar seperti bulan lalu. Saya sedang mencoba mencari Tuhan melalui pengalaman yang lain, apakah itu melalui hubungan pribadi denganNya atau substansi lain.

Dan itu seperti, saya harus menyadari bahwa Tuhan yang saya cari, Tuhan yang saya cintai dan Tuhan yang saya inginkan menjadi Tuhan yang selalu tersedia 24/7, selalu dengan jarak selengan dan terus bersama saya. Saya perlu fokus pada diri saya dan hubungan saya dengan diri saya sendiri dan Tuhan," katanya.

Lovato juga memuji managernya, Scooter Braun karena membantunya dalam menemukan gereja yang baik.

Manajer populer tersebut juga mewakili Justin Bieber dan Ariana Grande dan mengundang mereka ke pelajaran Alkitab di tengah-tengah situasi yang sulit.

 

"Dia seperti, 'Hei apakah kamu mau belajar Alkitab?' Dan aku seperti, 'Tunggu deh, bukannya kamu orang Yahuda'" sambil bercanda.

"Jadi dia membawaku ke sana dan saya baru saja mendengar tentang Tuhan dengan begitu jelas, padahal saya sudah tahu Tuhan sejak lama," lanjut Demi.

Pada hari Minggu kemarin (26/01/20), pada acara Grammy Awards, si cantik 27 tahun ini membawakan lagu yang berjudul, "Anyone," dimana ia mengungkapkan perasaannya sebelum dia dirawat di rumah sakit beberapa tahun lalu yaitu perasaan yang hancur dan sendirian.

"Saya hanya merasa lebih aman dan saya merasa diperbaharui," kata Demi mengatakan dirinya sejak memperkuat hubungannya dengan Tuhan.

Selama wawancara, dia juga mengungkapkan bahwa selama bertahun -tahun dia menjauh dari gereja karena dia bingung dan diperbudak kehidupan seksualitasnya.

BACA JUGA : Beberapa Jam Sebelum Tragedi Kematiannya, Kobe Bryant Menyempatkan Diri Ke Gereja Lho!

"Saya menghindar dari gereja selama bertahun-tahun. Saya merasa tidak diterima. Saya juga mempertanyakan seksualitas saya,"ungkapnya.

Lovato dibaptis pada tahun 2019 yang lalu di Sungai Yordan dan merayakan pengalaman pribadinya itu di Instagram miliknya.

"Ada sesuatu yang benar-benar ajaib tentang Israel. Saya belum pernah merasakan spiritualitas atau koneksi dengan Tuhan seperti itu...sesuatu yang sudah saya lewarkan selama beberapa tahun sekarang. Dibaptis di sungai Yordan, ditempat yang sama Yesus di baptis, saya tidak pernah merasa lebih baru dalam hidup saya seperti sekarang ini,"tulisnya.

Sumber : christianpost/ jawaban


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Itin N 21 February 2020 - 02:41:08

Cara berhenti dari kecanduan judi

0 Answer

Tommy Suherman 17 February 2020 - 08:40:37

Siapa menegur orang akan kemudian lebih disayangi .. more..

0 Answer

Bbyfox fox 15 February 2020 - 22:48:11

Arti kata logos

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (2)


7264

Banner Mitra Februari 2020 (2)