Tampil di Depan Donald Trump. Lauren Daigle : Ini Adalah Hari Terbaik dalam Hidupku!

Entertainment / 15 January 2020

Kalangan Sendiri

Tampil di Depan Donald Trump. Lauren Daigle : Ini Adalah Hari Terbaik dalam Hidupku!

Naomii Simbolon Official Writer
2908

Lauren Daigle Mendapatkan Senyuman Setelah Menyanyikan Lagi Kebangsaan di Hadapan Presiden Trump.

Siapa sih yang nggak bangga menyanyi di depan Presiden yang terkenal dan populer di seluruh dunia.

Jangankan Donald Trump, bernyanyi di depan Presiden Jokowidodo saja sudah deg-degan dan sebuah kehormatan. Gimana dengan bernyanyi di depan presiden Trump dan dihadapan banyak orang coba?

Yap, itulah yang dialami oleh Lauren Daigle.

Dalam Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola Tingkat Kolose yang dilakukan Senin (13/01/2020)  di New Orleans, Lousiana, Lauren dipilih untuk menyanyikan lagu kebangsaan. Acara tersebut dihadiri oleh banyak orang dan turut dihadiri pula oleh Presiden Trump, serta ibu negara Melania Trump.

Dalam sebuah postingan di Instagram miliknya, Daigle berulang kali mengatakan betapa gugupnya dia ketika berjalan di koridor LSU.

Siapa coba yang nggak deg-deg an berjalan di depan orang ramai dan dilihat oleh presiden untuk menampilkan yang terbaik?

Ketika Lauren naik ke atas panggung, juri kemudian menyambutnya dengan menyebutnya sebagai pemenang Grammy Award sebanyak dua kali.

Kemudian, Lauren mulai menampilkan lagu kebangsaan yaitu The Star-Spangled Banner.

Daigle tampil pada pukul 19:15 malam setempat sesaat sebelum Kicoff di Mercedes Benz Supedome.

Penyanyi 'You Say' tersebut bernyanyi dengan penampilan yang terbaik, cantik dan anggun. Ya, dia menggunakan blazer ungu muda dan celana panjang yang sangat serasi dengan blouse warna krem pendek.

Sebagai perwakilan dari tim LSU, host Ragen Charleston Thomas memberikan Daigle sebuah cincin Tigers sebagai maskot LSU.

Koleksi tersebut adalah koleksi perhiasan dari Reagan Charleston Jewelry.

Setelah Lauren selesai tampil, presiden Trump merasa senang dan bertepuk tangan serta bersorak kepada Lauren yang masih di panggung. Sementara itu, penyanyi berusia 28 tahun ini pun ikut bersorak.

BACA JUGA :Hadapi Duka Bertubi-tubi, Pemain Film OverComer Ini Tetap Setia Tanpa Menyalahkan Tuhan!

Setelah tampil di kejuaraan LSU Tigers Game tersebut, Daigle kemudian memposting penampilannya di Instagram dan menyebut bahwa hari itu adalah hari terbaiknya dalam hidupnya.

Tampaknya Lauren sangat serius untuk menjadi berkat ke bangsa-bangsa lewat suara yang sudah Tuhan hadiahkan kepadanya.

Yap, hal itu sempat dia beberkan kepada The Christiant post pada tahun lalu bahwa Lauren akan pergi menembus tembok gereja dan membagikan musiknya ke pada dunia.

"Musik saya memiliki daya tarik crossover, tapi bukan berarti aku harus meninggalkan satu untuk yang lainnya, atau aku akan membawa satu hal dan yang lainnya tidak.

Bagiku tampaknya semua semakin jelas, kenapa kita harus pergi dan mengasihi semua orang-orang bahkan yang berada di luar tembok gereja," kata Lauren dikutip dari Christianpost.

Sampai saat ini, albumnya, Look Up Child masih terus menduduki posisi nomor 3 di chart Billboard 200, sejak dirilisnya pada tahun 2019, September lalu.

Bahkan albumnya berhasil mengalahkan deretan penyakit terkenal dunia seperti Drake, Ariana Grande, Nicki Minaj dan Cardi B.

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami