Meski Kantor Masih Nyebelin, Tetap Loyal dan Berintegritas Ya. Jangan Kepancing Suasana!

Finance / 7 January 2020

Kalangan Sendiri

Meski Kantor Masih Nyebelin, Tetap Loyal dan Berintegritas Ya. Jangan Kepancing Suasana!

Naomii Simbolon Official Writer
4497

2. Alkitab memanggil kita untuk antusias dalam setiap pekerjaan kita.


Pekerjaan kita adalah ujian dari Tuhan. Dia senang menguji kita karena Dia ingin melihat seberapa besar ia bisa mempercayai kamu dengan keabadian.

Lukas 16:10-12 berkata, ""Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar. Jadi, jikalau kamu tidak setia dalam hal Mamon yang tidak jujur, siapakah yang akan mempercayakan kepadamu harta yang sesungguhnya? Dan jikalau kamu tidak setia dalam harta orang lain, siapakah yang akan menyerahkan hartamu sendiri kepadamu?"

Tuhan mengawasi apapun yang kita lakukan, bahkan ketika kamu sendirian. Bahkan ketika kamu memiliki pekerjaan yang sangat membosankan di dunia, Tuhan tetap ingin melihat sikap hati kamu.

2 Timotius 2:15 berkata, "Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu."

Sikap kamu terhadap pekerjaan kamu, atau terhadap apa pun itu menentukan sukacita kamu. Pekerjaan yang buruk adalah mungkin menyebalkan tapi akan lebih buruk dan menyebalkan ketika kamu mengeluh mengerjakannya dan mengeluh tentang hal itu.  Jadi, semuanya tergantung dengan sikap kamu.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
123Tampilkan Semua

Ikuti Kami