Biar Nggak Boring, Lakukan Deh 3 Hal Berbeda Ini Pas Weekend!
Sumber: www.viralbharat.com

Entertainment / 23 December 2019

Kalangan Sendiri

Biar Nggak Boring, Lakukan Deh 3 Hal Berbeda Ini Pas Weekend!

Naomii Simbolon Official Writer
2554

Hai Single, buat kamu yang saat ini sedang sibuk kuliah atau mungkin yang sudah bekerja, tentunya menjalani rutinitas dari senin sampai jum’at sangat membuatmu lelah, apalagi tiba-tiba dosen minta jadwal sabtu masuk, buat kamu yang masih aktif kuliah tentunya hal tersebut sangat membuat kamu kurang istrahat dan tentunya terasa penat sekali ya.

Waktu libur sangat penting sekali ya, karena kita perlu banget untuk me-refresh otak. Nah untuk itu, supaya weekend kamu bisa bermanfaat men-charge kembali semangatmu, agar lebih refresh saat kembali menjalani rutinitas, jadi kamu perlu banget nih untuk menerapkan 3 hal berikut :

1 Olah raga pada pagi hari

Sebagian dari kita mungkin akan menghabiskan waktu libur untuk tidur sepuas-puasnya, dan sebagian dari kalian tentu setuju bukan dengan hal tersebut?

Tapi perlu banget kita ketahui bahwa olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita dengan diimbangi juga dengan makan-makanan sehat. Mungkin sekali seminggu kamu bisa full vegetarian. Enggak ada salahnya kan dicoba dan memulai untuk hidup sehat. Kalo ada yang berpikir hidup sehat cuma karena takut mati, itu juga enggak salah. Tapi mungkin lebih tepatnya, sehat itu mahal dan sudah seharusnya kita menjaga apa yang telah dititipkan Tuhan kepada kita. Salah satunya menjaga menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Ingat lho kalau tubuh kamu bait suci Allah, jadi harus dijaga.

2 Berkreasi

Kebanyakan orang akan memanfaatkan waktu libur untuk bersih-bersih, bantu-bantu orangtua dirumah dan apalagi buat kamu yang anak kost, pasti waktu liburmu akan kamu manfaatkan untuk nyuci, nyetrika dan lain sebagainya. Kalo hal itu yang kalian lakukan, itu sudah sangat benar dong! Tapi mungkin ada juga hal yang tak kalah penting, yaitu menata ruang kamar kalian dengan berbagai kreativitas, supaya tampak lebih baru dan kalianpun enggak bosen!

Selain itu, kamu bisa membuat karya sendiri. Misalkan nge-vlog dikamar atau menulis dan banyak hal lainnya. Nggak hanya mengisi weekend tetapi kamu sedang belajar buat karya.

3 Hangout bareng Teman

Ketemuan sama teman bisa menjadi ajang buat kamu sharing atau bertukar pikiran. Nggak hanya itu, kamu bisa belajar sesuatu dari mereka masing-masing. Jangan sering ngurung diri dikamar, saatnya chat teman-teman dan berkomunitaslah.

Nah, kira-kira begitu tips yang bisa kamu lakukan saat weekend. Selamat mencoba ya. Happy weekend teman!

Sumber : Jawabancom
Halaman :
1

Ikuti Kami