Bagikan Sukacita Natal, Isteri Presiden Trump Bekerja Sama Dengan Program Toys for Tots!

Bagikan Sukacita Natal, Isteri Presiden Trump Bekerja Sama Dengan Program Toys for Tots!

Naomii Simbolon Official Writer
957

Ibu negara Melania Trump bekerja sama dengan Korps Marinir AS pada Senin kemarin (9/12/19) untuk mengembalikan musim liburan tahun ini.

Melania mengunjungi program mainan Marinies untuk Tots Marinir di Base Anacostia-Bolling di Washington, DC dan membagikan mainan kepada anak-anak serta tas yang bertuliskan slogan inisiatif kesejahteraan anak yang menjadi tanda tangan "be Best" sebagai bagian dari kampanye Toys for Tots tahun ini.

Ibu Negara menyambut pengunjung dengan sangat antusias, dan dia juga berkomenar singkat sambil duduk bersama anak-anak sambil mereka membuat kartu Natal.

Dia juga membantu memilah beberapa mainan yang akan didistribusikan sepanjang liburan ini.

"Entah itu hadiah Natal untuk seorang anak di London, juga menyumbangkan perlengkapan sekolah untuk anak-anak di Afrika, mengumpulkan perlengkapan untuk pasukan yang ditempatkan di luar negeri atau menunjukkan kebaikan kepada orang asing. Tindakanmu itu selamanya bisa mengubah kehidupan seseorang yang membutuhkan lho," kata Mrs. Trump.

Tradisi tahunan ini  biasanya dilakukan dengan mengumpulkan dan mendistribusikan mainan baru untuk anak-anak di Amerika yang kurang beruntung, kemudian memberikan mereka harapan melalui sukacita Natal.

Dikutip dari Fox Business, ternyata program Toys for Tots ini sudah dimulai sejak 72 tahun yang lalu oleh Marine Corps Reserve Maj. Bill Hendricks. Organisasi ini sekarang sudah mendistribusikan rata-rata 18 juta mainan setiap tahunnya kepada 7 juta anak-anak yang kurang beruntung lho. Wah, luar biasa ya!

BACA JUGA : Pendeta Ini Mendoakan Donald Trump, Tapi Jemaat Marah-marah Ngga Terima !

Gimana dengan kamu? Apa yang kamu lakukan di Natal kali ini? Sudah mempersiapkan yang terbaik untuk Tuhan dan memberi kado Natal untuk keluargamu

Ayuk lakukan itu, dan nikmati sukacita Natal bersama-sama keluarga ya.

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami