5 Ide Yang Sangat Menarik Dalam Melewati Natal Bersama Keluarga!
Sumber: google.com

Entertainment / 11 December 2019

Kalangan Sendiri

5 Ide Yang Sangat Menarik Dalam Melewati Natal Bersama Keluarga!

Naomii Simbolon Official Writer
3483

Nggak sabar ya, Natal tinggal sebentar lagi. Apakah kamu sudah punya rencana untuk menikmati Natal dan melewati malam Natal yang istimewa kali ini?

Yap, kali ini kamu bisa melakukan sejumlah cara yang sederhana supaya acara Natal di rumah kamu semakin meriah dan terasa spesial. Mau tahu apa saja?

1. Percantik rumah kamu dengan dekorasi yang lucu dan indah

Walau dekorasi Natal selalu dipersiapkan setiap tahunnya, tapi kali ini kamu bisa menciptakan suasana Natal yang lebih spesial lho. Caranya adalah dengan mengajak kakak, adik dan semua keluarga kamu di rumah untuk menghias rumah bersama-sama.

Kalau kamu anak rantau, maka kamu bisa mengajak teman-teman sekamar kamu, atau kamu sendiri juga nggak apa-apa kok mendekorasi kamar sendiri supaya menikmati Natal lebih spesial dan terasa.

Percaya deh, cara ini akan menjadikan suasana Natal kamu nggak boring tapi lebih semarak dan seru.

2. Menyiapkan makanan spesial

Jangan cuma sediakan menu yang itu-itu saja. Masa iya sih dari tahu ketemu tahun, makanannya itu-itu doang. Yuk berkreasi dan mulai menu baru, seperti menghidangkan sajian spesial dengan menu yang berbeda dari sebelumnya.

Kalau biasannya kamu makan malam formal dan menjadi agenda rutin, maka di Natal kali ini, pilihlah tema yang berbeda. Misalnya konsep BBQ dan lain sebagainya.

Yakin sih, ini bakalan jadi Natal yang seru. Nah, teruntuk kamu yang anak rantau, coba deh untuk mengajak teman-teman komsel atau gereja kamu untuk manggang-manggang bareng atau mengajak teman se-kos yang nggak pada pulang kampung. Wuih, pasti seru banget, apalagi sambil main gitar dan nyanyi bareng-bareng.

BACA JUGA : 5 Film Natal Yang Paling Rekomendasi Untuk Ditonton Tahun Ini!

3.  Siapkan playlist lagu untuk kamu dengarkan di rumah dan dimana pun

Playlist lagu yang tepat akan menjadikan suasana Natal kamu semakin semarak dan menyenangkan. Jadi, persiapkanlah pilihan lagu yang menarik sehingga suasana kumpul jadi nggak membosankan.

Pasanglah playlist kamu di kamar dengan lampu Natal yang sangat menyenangkan.

4. Bermain games dengan keluarga

Selanjutnya, buatlah sejumlah games yang bisa kamu mainkan bersama keluarga. Jangan lupa untuk menyertakan hadiah yang sederhana ya, supaya permainan kamu semakin seru. Ajak keluargamu untuk bermain bersama, ajak teman-temanmu dan lain sebagainya.

5. Bertukar kadolah dengan keluarga dan teman-teman kamu

Tradisi bertukar kado sudah jadi kebiasaan dari tahun ke tahun bukan? Apakah hal itu juga berlaku dalam keluargamu?

Jika iya, yuk lakukan tradisi ini. Jika belum, maka yuk mulai ciptakan ini dalam keluargamu.

Siapkan kado yang spesial dengan harga tertentu kemudian bertukar kadolah dengan seru.

Nah, itulah 5 ide yang bisa kamu lakukan untuk menikmati Natal dan Tahun barumu tahun ini. Semangat ya!

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami