5 Film Natal Yang Paling Rekomendasi Untuk Ditonton Tahun Ini!

Entertainment / 9 December 2019

Kalangan Sendiri

5 Film Natal Yang Paling Rekomendasi Untuk Ditonton Tahun Ini!

Naomii Simbolon Official Writer
2359

Nggak terasa ya, sebentar lagi Natal akan tiba. Selain hari penting bagi kita semua, Natal merupakan tanda bahwa tahun yang baru akan segera tiba.

Nah, menjelang akhir tahun seperti ini biasanya kan banyak jatah libur yang akan kita dapatkan terutama bagi kita yang setiap harinya sibuk dengan urusan pekerjaan.

Siapa diantara kalian yang libur sampai 2 minggu? Atau 3 hari saja?

Mau berapa hari pun, yang penting liburan ya dan harus banget menikmatinya dengan puas.

Sudah ada rencana mau liburan ke mana? Atau hanya ingin bersantai di saja sambil menonton film?

Jika iya, dibawah ini ada beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton bareng keluarga nih!

1.  Home Alone dan Home Alone 2

Film Home Alone merupakan sebuah film komedi keluarga yang asik banget untuk ditonton. Di dalanya menceritakan kisah seorang anak, Kevin yang tertinggal keluarganya ketika berlibur ke Paris, akhirnya dia harus dirumah sendirian dan menghadapi pencuri yang berusaha mencuri barang-barang di rumah mereka.

Nah, yang membuat film ini menarik adalah aksi heroik dan konyolnya Kevin pas menghadapi pencuri.

Sementara di film sekuel keduanya yaitu Home Alone 2, Kevin McCallister juga menghiasi layar kaca kalian, karena di film ini Kevin juga sedang berusaha untuk menghadapi pencuri ketika dirinya berada di New York seorang diri.

2. The Nightmare Before Christmas

Sementara film yang satu ini, mengisahkan seorang tokoh yang bernama Jack Skellington yang ingin merayakan Natal, dia juga berusaha untuk memberikan hadiah kepada anak-anak, namun dia juga harus melewati banyak petualangan sampai hadiah itu sampai kepada anak-anak.

FIlm ini seru banget di tonton bersama orang-orang terkasih. Apalagi bentuk animasinya sangat gloomy. Tonton deh!

BACA JUGA : Mampu Sembuhkan Luka, Lagu Rohani Terbaru 2019 Ini Wajib Banget Kamu Dengarkan!

3. Elf

Elf merupakan sebuah film yang bergenre komedi yang dibintangi oleh Will Ferrel dan dirilis pada tahun 2003.

Film ini bercerita tentang Ferrel yang dirawat oleh kaum Elf. Nah, setelah usianya menginjak 30 tahun, barulah dia diberitahu bahwa sesungguhnya dia ini manusia. Petualangan mencari keluarganya pun dimulai. Ferrel berusaha untuk mencari keluarganya yang sebenarnya, dan disinilah serunya perjalanan Ferrel. Penasaran kan, apakah dia akan bertemu keluarganya atau nggak.

Wajib deh ditonton!

4. The Holiday

Film ini menceritakan tentang kisah dua wanita yang mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk bertukar rumah agar memperoleh suasana yang berbeda.

Nah, kisah romantis yang dibalut kelucuan ini seolah menambahkan kehangatan dalam keluarga kamu. Tonton deh gimana akhirnya kehidupan Kate Winslet dan Cameron Diaz setelah gagal pacaran dan bertukar posisi.

5. The Polar Express

Kalau yang satu ini, adalah film yang menceritakan kisah seorang anak bernama Billy yang mengikuti kereta The Polar Express menuju kutub utara. Nah, disanalah petualangannya Billy dimulai.

Penasaran kan? Tonton kuy!

Jadi gimana? Sudah siap untuk melewati liburan Natal kali ini? Jangan lupa menulis resolusi sebelum melewati tahun yang baru ya. Semangat!

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami