Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
580


Demi memikat hati cewek idaman, para cowok biasanya akan berlomba-lomba menampilkan kelebihannya. Mulai dari perkara  pendidikan, pekerjaan, kemapana, dan banyak hal, mereka akan usahakan agar tampak sempurna.

Memang, memikat hati cewek tentu nggak bisa dengan sikap yang ala kadarnya. Salah-salah, ia akan menganggapmu nggak cukup punya niat dalam mendekatinya. Tapi tenanglah, cewek sebenarnya nggak memintamu menjadi cowok yang sempurna kok. Cewek cukup tahu bahwa cowok sempurna itu nggak nyata dan cuma ada di film cerita atau buku. Cewek Kristen juga tahu kok kalau yang sempurna itu hanyalah Tuhan.

Jadi, dalam urusan hubungan cinta, hal-hal inilah yang sebenarnya cewek minta dari pasangannya. Coba deh memperlakukan dia seperti ini :

1. Jangan cuma sibuk mencari modal buat menikah, berkomunikasilah dengannya.

Komunikasi adalah segalanya dalam sebuah hubungan, terutama bagi seorang wanita.

Ketika kalian sedang memiliki masalah, atau ada sesuatu yang menganggumu maka bicaralah kepadanya, jangan diatasi sendirian.Komunikasilah dan jujur supaya kalian bisa menyeleaikan masalah dengan baik.

Pastikan kamu mendengarkan dia secaa aktif dan jangan hanya kamu doang yang di dengarkan. Kemudian, berkomunikasilah dengan penuh hormat supaya kalian tidak semakin ricuh.

2. Hormatilah dia sebagai putri Allah. Apapun alasannya, tetaplah berlaku hormat kepadanya.

Wanita tidak mengharapkan uang dari kamu, dia mengharapkan atitude kamu yang menghormati dia.

Lagian, sebagai pria yang percaya akan Yesus dan mencintai Allah, pastilah kamu tahu bahwa perempuan harus diperlakukan dengan hormat.

Entah gimana pun kondisinya, apakah dia menyerang kamu ketika berantem, apakah kalian sedang ricuh se-parah-parahnya, maka tetaplah berlaku bak dan hormat.

Tindakan yang tidak hormat akan membuat perempuan merasa di lecehkan secara emosi, bahkan hal itu bisa membuatmu melecehkannya secara fisik.

Bagaimana pun argumen kalian, kamu harus tetap mengendalikan dirimu sendiri dan berkomunikasi secara terbuka dengannya.

BACA JUGA : Inilah Alasan Kenapa Mengabaikan Apa Kata Orang Itu Sesuatu Yang Penting Buatmu Bertumbuh!

3. Ingatlah tanggal penting dalam hubungan kalian.

Duh, ini penting banget. Sangat penting!

Jangan menganggap remeh sebuah hubungan, dan hari-hari spesial dalam hubungan kalian. Kalau bisa, bikinlah reminder di hape atau komputer akmu.

Percaya deh, ketika kamu mengingat hari penting dan memberinya hadiah atau sekedar ucapan, maka itu akan membuat hubungan kalian semakin harmonis sampai ke pernikahan dan maut memisahkan. 

Tanggal penting yang dimaksud disini, seperti hari ulangtahun, aniversary, tanggal ketemu dan lain sebagainya.

4. Jangan gengsi, sesekali pujilah pasanganmu

Di jaman modern ini, masih banyak tuh pasangan yang ogah memuji pasangannya. Takut  dibilang lebay dan gengsi. Apakah kamu demikian?

Kalau masih begitu sampai sekarang, buang jauh-jauh deh perasaan gengsi dan lebaymu.

Memuji pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya mood kembali. Kita aja kalau dipuji orang lain, pasti happy banget kan? Apalagi pasangan kita.

Jadi, jangan malu atau takut untuk memujinya ya. Pujilah jika dia memang cantik hari itu, pujilah cara dia berbicara, pakaian dia dan kerja dia. Hal itu akan membuatnya semakin semangat menjalani hari-harinya.

Jadi, itulah 4 cara mempertahankan hubungan tetap aman dan itu pulalah hal yang dirindukan pasanganmu darimu. Hayuk para pria, belajar lebih kreatif dan berkat bagi banyak orang terutama pasanganmu.

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Meiyanto Yusuf 29 January 2020 - 19:21:34

Saya atas nama meiyanto apa Yesus akan menjamin re.. more..

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:38

Masalah percintaan

0 Answer

Jupry 29 January 2020 - 15:30:36

Masalah percintaan

0 Answer


Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Ika Wiji 20 January 2020 - 17:14:09
Mohon bntuan doa dan dukungannya. Saat ini saya se... more..

King Wardi 16 January 2020 - 20:07:08
Saya mohon didoakan, agar saya mendapatkan pekerja... more..

advertise with us


7266

advertise with us