Gereja Tiberias Kembali Rayakan Natal Secara Besar-besaran di GBK
Sumber: Jawaban.com - Daniel Tanamal

Nasional / 7 December 2019

Kalangan Sendiri

Gereja Tiberias Kembali Rayakan Natal Secara Besar-besaran di GBK

daniel.tanamal Official Writer
3693

Gereja Tiberias Indonesia (GTI) kembali mengadakan perayaan Natal secara besar-besaran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/7/2019). Dengan mengangkat ayat tema dari Yohanes 1:12 “Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah,  yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;” GTI berharap Natal kali ini membawa gelombang sukacita sekaligus pertobatan untuk umat.

Menurut Ketua Humas dan Sekretaris Umum GTI, Pendeta Gideon Simanjuntak, konsep perayaan Natal Besar-besaran ini berasal langsung dari kesaksian Pendeta DR Yesaya Pariadji yang mendapat perintah langsung dari Tuhan untuk merayakan Natal secara besar-besaran, pada saat Pendeta Pariadji dalam perjalanan pulang dari daerah Solo Selatan.

“Tadinya beliau berpikir daripada merayakan Natal besar-besaran, lebih baik untuk pelayan dan pembangunan di daerah dan desa-desa. Namun pesan Tuhan memerintahkan membuat Natal besar-besaran agar setiap orang dapat merayakan natal secara bersama-sama, lalu agar Indonesia mengetahui bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, dan agar setiap jemaat hidup dalam pertobatan,” ujarnya dalam konferensi pers bersama awak wartawan.

Sementara itu diperkirakan Natal GTI ini dihadiri oleh lebih dari 200.000 jemaat, yang nantinya akan dilayani langsung oleh Gembala GTI, Pendeta DR Yesaya Pariadji, dan juga Ibu Gembala Pendeta Darniaty Pariadji yang akan memimpin dalam momen penyalaan lilin natal serta malam kudus. Selain itu, perayaan akan dimeriahkan juga oleh pujian dan penyembahan dari Boanerges Worship Team, Tiberias Singers dan 7000 Choir Natal.


Sumber : Daniel Tanamal - Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami