Biar Nggak Bosan, Undang Tawa Dalam Pernikahanmu Dengan 5 Cara Kreatif Ini Yuk!
Sumber: huffpostarabi.com

Marriage / 3 December 2019

Kalangan Sendiri

Biar Nggak Bosan, Undang Tawa Dalam Pernikahanmu Dengan 5 Cara Kreatif Ini Yuk!

Naomii Simbolon Official Writer
2032

Kapan terakhir kali kamu dan pasangan tertawa dengan sangat bahagia sampai perut kamu sakit? Misalnya sambil bercanda sampai-sampai memuntahkan minuman dari hidung kamu, atau air mata kamu sampai keluar hingga perut sakit dan lain sebagainya.

Apakah kalian pernah melakukan ini atau justru tidak pernah sama sekali?

Kayaknya pertanyaan ini terkesan nggak penting ya, tapi sebenarnya hal ini merupakan faktor yang sangat penting untuk melihat dan mengukur kesehatan pernikahan kalian.

Dibutuhkan banyak hal bahkan lebih dari sekedar tawa untuk membangun pernikahan yang sehat, tapi hampir mustahil untuk membangun pernikahan yang kuat tanpa adanya tawa dan lelucon dalam sebuah pernikahan.

Nah, dibawah ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan dan kalian tertawa dalam hubungan pernikahan kalian :

1. Saling menggelitik satu sama lain

Iseng terhadap pasangan bukanlah sesuatu yang besar, apalagi kalau kamu tahu kapan waktu yang tepat untuk itu.

Nah, waktu yang tepat yang bisa kamu lakukan adalah ketika di kasur bangun pagi-pagi. Kan biasanya di hari weekend semua orang merasa malas untuk bangun pagi-pagi.

Nah, gelitiklah dia , maka dia akan kesal dan menggelitikmu balik. Atau tidak, ketika dia memasak atau sedang menonton TV dan bersantai, isenglah menggelitik sampai dia melemparkan bantal kursi kepadamu. Balaslah dengan tawa yang terbahak sampai kalian benar-benar tertawa bersama.

2. Main game bersama

Nah, kalau pasangan kamu suka game yang sama denganmu maka ini adalah saatnya untuk bermain bersama.

Jangan kubur hobi kalian hanya karena sudah menjadi ibu dan ayah. Nggak masalah kok, pas waktu senggang, berkencanlah dan bermain game bersama dengan memberi hukuman yang konyol.

                BACA JUGA :

                                         Ketika Suami Ketahuan Berselingkuh, Inilah Respon Baik Dari Seorang Isteri Kristen!

                                         Dijamin Bikin Isteri Bahagia, 6 Kado Ini Wajib Banget Kamu Kasih Sebagai Hadiah Natal!

3. Menonton stand up komedi atau film komedi yang kalian sukai

Ini bisa menjadi ide yang bagus buat kalian. Menontonlah di ruang keluarga bersama pasangan dan juga anak-anak kamu. Menonton stand up komedi akan membuat kalian tertawa bersama bahkan berhari-hari karena ingatan film ini masih terus asik untuk dibicarakan.

Kalau kamu suka stand up komedi luar negeri maka cobalah menonton The Wife Song dari komedian Tim Hawkins.

4. Melihat foto-foto pas masa kecil

Gaya rambut kamu dan pasangan pas masa kecil bisa membuat kalian tertawa lho. Atau wajah kalian, bentuk rahang yang berubah dan lain sebagainya.

Coba deh membuka kembali album kecil kalian dan memandangi betapa berubahnya kamu dan pasangn di masa ini.

5. Membuat lawakan atau lelucon

Misalnya main tebak-tebakan, gombalin pasangan dengan pantun dan lain sebagainya.

Dalam pernikahan sekarang, jarang sekali menemukan suami atau isteri yang kreatif dalam hal seperti ini. Nah, kali ini lakukanlah karena membuat lelucon seperti ini bisa membuat pernikahan kalian semakin harmonis, semakin cinta dan semakin lengket.

Jadi, itu dia tuh 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasangan kamu tertawa dan kalian bahagia bersama di waktu-waktu tertentu dalam pernikahan. Selamat mencoba ya.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami