Menikah Dengan Seorang Penulis, Hubungan Chriss Pratt Menjadi Inspirasi Banyak Penggemar!

Entertainment / 29 November 2019

Kalangan Sendiri

Menikah Dengan Seorang Penulis, Hubungan Chriss Pratt Menjadi Inspirasi Banyak Penggemar!

Naomii Simbolon Official Writer
2762

Pada 8 Juni 2019 silam, akhirnya aktor superstar Chris Pratt dan penulis Katherine Schwarzenegger memutuskan menikah. Pasangan ini dianggap sebagai panutan dan inspirasi banyak orang sejak menjelang pernikahan. Pasangan ini juga sering membagikan mengenai iman mereka kepada Tuhan dengan percaya diri, sekalipun mereka menjadi sorotan.

Sementara baru menikah 5 bulan, pasangan ini sudah membuktikan bahwa mereka hidup dalam pernikahan dan untuk Tuhan. Mereka adalah bukti bahwa Allah bisa mengubah kehidupan orang-orang dan memberi mereka berkat yang luar biasa.

Inilah beberapa fakta mengenai Chris Pratt dan isteri yang bisa kita tiru dalam pernikahannya :

1. Mereka bertumbuh bersama di dalam gereja

Mengingat mereka adalah orang terkenal maka kita akan berpikir bahwa mereka bertemu di party Hollywood atau sejenis acara mewah lainnya.

Tapi ternyata nggak lho,  Pratt dan Katherine bertemu di gereja.

Ibu Katherine tampaknya memperkenalkan mereka berdua.

Jadi, selama mereka berkenalan hingga berkencan dan menikah, Pratt dan Katherine menghabiskan banyak waktu mereka di gereja.

Mereka berdua sama-sama menghadiri kebaktian bersama, bertemu dan saling mengenal satu sama lain di gereja.

Sangat menginspirasi bukan, karena iman mereka memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap hubungan mereka.

Nggak cuma itu, mereka juga memutuskan untuk tidak tinggal bersama sampai mereka menikah, karena itulah iman yang mereka percayai.

Bahkan seorang sumber juga mengatakan kepada The Sun bahwa mereka berdua adalah orang yang taat di dalam Tuhan.

"Mereka berdua sangat taat, itulah salah satu alasan hubungan mereka terus berjalan sangat baik dan mereka juga sangat berkomitmen kepada keyakinan mereka. Pas awal mereka berkomitmen pacaran, mereka selalu di gereja, dan Katherine pun menolak untuk tinggal bersamanya sampai mereka berkomitme untuk menikah," katanya.

BACA JUGA : Pendeta Hillsong Memuji Iman Chris Pratt Setelah Dituding Masalah LGBT

2. Mereka bahkan memuliakan Tuhan di hari pernikahan kalian

"Mereka akan menjadi pernikahan religius. Aku tahu Chris akan melakukannya dan aku berasumi bahwa Tuhan akan menjadi bagian dari pernikahan mereka," kata sebuah sumber kepada People Magazine sebelum tanggal mereka menikah.

Akhirnya itu benar adanya. Dalam pengumuman pernikahannya, Pratt memposting fotonya bersama sang isteri dan berjalan dengan bergandengan tangan.

Kemudian dia menuliskan kata-kata sebagai caption, "Di depan Tuhan, keluarga kami dan mereka yang kami cintai."

Meskipun pernikahan mereka dirayakan secara intim, namun mereka memilih menjadikan Allah bagian darinya.

3. Kedua pasangan ini memiliki iman yang kuat, bahkan sebelum mereka berkencan.

Memiliki hubungan yang kuat di dalam Kristus sebelum akhirnya berkencan tentu akan menciptakan fondasi yang lebih baik untuk hubungan di masa depan.

Pratt telah lama terbuka dan membicarakan mengenai imannya, dan mengekspresikan tentang Tuhan dalam setiap acara penerimaan penghargaan bahkan disosial medianya.

Aktor ini juga sebelumnya mengatakan bahwa dia dipanggil untuk memberitakan imannya tersebut.

Mengingat Pratt memiliki follower dan penggemar yang banyak, secara luar biasa dia tetap saja bersedia untuk membagikan Tuhan kepada mereka.

"Saya nggak akan pernah berada dengan mudah dan menikmati semua rahmat yang kumiliki tanpa Tuhan penyelamatku yaitu Yesus Kristus," kata Chris ketika menerima penghargaan papan seluncur Teen Choice tahun 2018 lalu.

Sementara itu, sebelum menikah Katherine dibesarkan sebagai penganut Katolik, tapi sudah menghadiri gereja-gereja Kristen nondenominasi bersama keluarganya termasuk ibu dan saudara lelakinya selama bertahun-tahun.

Dia juga secara terbuka membahas kepercayaannya di media sosial dan sering mengutip ayat Alkitab.

Kemudian, ketika pasangan ini mulai berkencan mereka terus membawa iman mereka ke dalam hubungan mereka. Mereka selalu taat dan berkomitmen kepada iman Kristen mereka sehingga hubungan mereka selalu baik-baik saja.

Menjadi pasangan yang diberkati dan menjadi berkat itu sangat mudah ya, cukup sama-sama cinta Yesus dan taat pada firmanNya saja. Semoga pernikahan Chris dan isteri terus langgeng dan menjadi berkat ya. Amin.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami