Dijamin Bikin Isteri Bahagia, 6 Kado Ini Wajib Banget Kamu Kasih Sebagai Hadiah Natal!

Marriage / 26 November 2019

Kalangan Sendiri

Dijamin Bikin Isteri Bahagia, 6 Kado Ini Wajib Banget Kamu Kasih Sebagai Hadiah Natal!

Naomii Simbolon Official Writer
2376

Memberikan hadiah untuk seseorang yang kita sayang dalam momen tertentu rasanya seperti hal yang wajib untuk kita lakukan. Apalagi di hari Natal,  waktu dimana kita akan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Meskipun nggak ada sebuah keharusan yang tertulis, tapi tetap saja memberi kado Natal adalah salah satu bentuk usaha untuk membahagiakan. Terlebih kamu yang sudah menikah, memberi kado buah isteri tercinta dalam moment tertentu bisa menjadi salah satu bumbu yang bisa menghangatkan jalinan cinta diantara kalian.

Nah, ngobrolin soal hadiah biasanya kan suami sering sekali kebingungan dan kewalahan ketika harus mencari dan memilih kado ya.  So, jadi jangan bingung karena beberapa daftar di bawah ini bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk diberikan kepada isteri tercinta di Natal ini. Percaya deh, isteri kamu akan senang :

1.  Satu set perhiasan

Biasanya perempuan sangat dekat dengan perhiasan, dan perempuan sangat suka memakai perhiasan oleh karena itu kamu bisa memberikan mereka hadiah perhiasan satu set.

Sebenarnya sih tergantung anggaran kamu, jadi jangan menghabiskan banyak uang juga untuk itu. Kalau nggak bisa  memberikan satu set, setidaknya kamu bisa memberikannya anting-anting, liontin, atau mungkin jam tangan.

2. Handphone baru

Kemajuan terbaru dalam teknologi sekarang mengenalkan banyak sekali jenis smarphone alias handphone. Sementara itu, smartphone sekarang memiliki bagian yang sangat penting dalam kehidupan kita. Karrena itu, kamu bisa memberikan hadiah kepada isteri kamu yaitu handphone baru.

Dia pasti akan merasa terkesan apalagi kalau handphonenya sejak lama belum ganti.

3. Pilih gaun untuk dia pakai di malam Natal

Meski setiap keluarga itu berbeda, tapi biasanya malam Natal beberapa keluarga memutuskan untuk dinner. Apakah kamu demikian?

Jika iya, maka dress adalah pilihan yang tepat untuk kamu berikan kepada isteri sehingga dia bisa memakainya di malam Natal.

Percaya deh, isteri kamu bakalan senang banget, apalagi jika baju tersebut couple dan baju yang dia nantikan sejak lama.

4. Voucher belanja ataupun makan

Isteri siapa sih yang nggak suka berbelanja? Kayaknya rata-rata isteri suka belanja deh, entah itu belanja dapur, pernak-pernik rumah hingga urusan bajunya sendiri.

Nah, voucher belanja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu berikan kepada pasangan kamu lho. Mulai dari voucher belanja, voucher massage hingga voucher diskon di restoran kesukaannya.

BACA JUGA : Kisah Perempuan Yang Murah Hati dan Tulus Ini Patut Ditiru Dalam Pernikahan Nih!

5. Kosmetik

Biasanya suami nggak kepikiran tentang hal ini, padahal ini merupakan salah satu hal harus kamu pahami mengenai isteri kamu.

Mereka bakalan ngerasa diperhatiin ketika kamu berhasil membawa kosmetik merek favorit yang dia inginkan di depannya.

Untuk mengurangi kerentanan, belilah lipstik, dibanding cream wajah. Karena kalau cream wajah kan sangat sensitif, sementara lisptik atau palet eye shadow masih bisa digunakan kapan saja.

6. Set peralatan makan

Untuk kamu yang isterinya suka masak, maka set peralatan makan adalah pilihan yang tepat untukknya.  Belilah beberapa set peralatan masak yang bagus dan nggak gampang pecah kemudian bungkus dengan rapih dan berikan kepada isteri kamu. Dijamin dia bakalan suka dan senang banget  karena koleksi set peralatan makan di dapur nambah.

Nah itulah 6 referensi hadiah untuk isteri tersayang di Natal kali ini. Gimana? Tertarik hendak membeli salah satu diantaranya? Membahagiakan isteri merupakan kesenangan tersendiri bagi suami bukan? Jadi, pastikan membuatnya bahagia di Natal kali ini ya. Ssst…jangan lupa menulis resolusi pernikahan sama-sama.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami