Naomii Simbolon

Official Writer
938


Yang namanya hidup dan mati, tentu semua orang ingin hidup bukan? Siapa sih yang ingin meninggal di dunia ini kalau bukan mereka yang mungkin sudah berputus asa?

Baru-baru ini seorang penyanyi legedaris Indonesia  melakukan tawar menawar mengenai hidup dan mati kepada Tuhan. Yap, meski usianya sudah 80 tahun, Bob Tutupoly mengaku menceritakan permintaannya kepada Tuhan agar usianya lebih panjang.

Seperti yang kita sudah tahu, di usianya yang tidak lagi muda,  penyanyi beragama Kristen ini sudah sering mondar-mandir ke rumah sakit karena kesehatannya yang mulai memburuk. Ia bahkan memutuskan berhenti sebentar dari kesehariannya bernyanyi karena serangan stroke yang dialaminya.

"Saya disuntik disini langsung (menunjuk ke bagian dahi). Kata dia (Tompi) sakitnya sedikit, nggak usah pakai bius, diskon 50 persen tapi sakit ditusuk disini, " kata Bob ketika berobat dan mendapatkan pelayanan dari artis penyanyi sekaligus dokter yakni Tompi.

Mengingat soal umurnya yang sudah beranjak ke-80 tahun, Bob merasa bersyukur dan ingat akan permintaannya beberapa tahun yang lalu kepada Tuhan.

"Saat sudah 80 tahun, saya bilang 'terima kasih Tuhan.' Saat saya melihat cucu saya masih berusia 10 tahun, saya berdoa lagi, Tuhan, kalau boleh enam tahun lagi, supaya kenal pacar dia (cucu)," candanya sambil tertawa.

Sampai saat ini Bob Tutupoly merasa sangat bersyukur bisa menikmati hidup dengan kesehatan yang dari pada Tuhan.

Sebentar lagi, Bob Tutupoly akan mengandakan konser bertajuk 80 th Celeberation Bob Tutupoly sebagai perayaan ulang tahun ke-80, dan acara ini akan digelar di The Palas, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (29/11/19) mendatang.

Dalam acara tersebut, sejumlah penyanyi beken bakalan hadir seperti Saykoji dan artis lainnya.

Tuhan Yesus baik ya. Meski tidak semua orang diberikan jawaban yang sama tapi dari kisah Bob ini kita melihat bahwa Allah akan melakukan dan menjawab doa kita sesuai dengan kehendakNya.

 

 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

sastrapin 8 September 2020 - 04:21:18

menyembah

0 Answer

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

3 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer


Dosma Panjaitan 17 September 2020 - 16:23:12
Shalom bapak/ibu. Saya minta dukungan doa dari bap... more..

Rico Andhika 1 September 2020 - 22:45:30
Saya mohon bantuan doanya untuk diberikan jawaban ... more..

Edward Budi Setiawan 1 September 2020 - 12:24:55
Supaya Yesus, memberkati, mengurapi & menyertai se... more..

Adi Fitrio 28 August 2020 - 12:39:11
saya meminta doa dari saudara saya adi fitrio deng... more..

advertise with us


7182

advertise with us