Meski Alami Luka Bakar, Artis Kristen Ini Tetap Melanjutkan Konsernya.Berintegritas Banget

Entertainment / 18 November 2019

Kalangan Sendiri

Meski Alami Luka Bakar, Artis Kristen Ini Tetap Melanjutkan Konsernya.Berintegritas Banget

Naomii Simbolon Official Writer
3783

Meski alami luka bakar dan kesakitan di sekujur kakinya, artis Kristen Danny Gokey ini tetap melanjutkan jadwal konser 'Hope Encounter Tour' nya.

Pemenang penghargaan ini mengalami luka bakar setelah sebuah wadah penampung air panas di atas lemari, terjatuh dan mengenai kakinya.

Dalam sosial medianya, Danny menunjukkan kakinya yang melepuh sambil menuliskan caption mengenai konsernya.

"Yah, akhir pekan ini salah satu dari buku-bukuku dan konser kemarin malam benar-benar hal yang baru untukku! (Melakukan tarian kecil dengan kaki yang terbungkus, sama sekali tidak berakhir baik bagiku)." tulisnya di Facebooknya, Senin (15/11/19) kemarin.

Meskipun kesakitan, Gokey tetap melanjutkan konsernya di Richmond Virginia, sambil melakukan gerakan di sebuah kursi tempat duduknya.

Mengenai luka Gokey, hari Minggu kemarin, isterinya, Leyicet mengupload beberapa foto luka bakar suaminya di akun Instagramnya dan memberi caption mengenai pemulihannya kepada para penggemarnya.

'Dia terus menerus terbangun dari tidurnya karena kesakitan. Terimakasih buat doa kalian. Kami bersyukur untuk kalian semua dan kami melihat perubahan sedikit demi sedikit setiap hari,"tulisnya pada caption.

Meresponi semangat Gokey, seorang promotor konser yaitu Mike Alley memposting sebuah pesan di Instagramnya dan memuji penyanyi tersebut karena lebih memperdulikan penggemarnya dari pada cedera yang di alaminya.

"Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan seorang pria yang naik ke atas panggung malam ini, meski dia mengalami luka bakar, dia tetap konser karena dia tidak ingin mengecewakan 1.200 orang yang datang untuk mendengarkan lagu-lagunya,"tulis Alley.

BACA JUGA : Inilah Kumpulan Lagu Natal Terbaru. Cocok Banget Untuk Segala Usia!

Meskipun kakinya luka-luka, Gokey membungkul lukanya dengan kain, dan melanjutkan konsernya sampai tanggal 17 November kemarin.

Seorang penggemar bernama Annette Holloway mengambil foto Gokey ketika di atas panggung. Terlihat Gokey bernyanyi dengan kaki terbungkus kain putih kemudian menuliskan caption bahwa okey konser dengan begitu luar biasa.

"@DannyGokey melakukan konser yang luar biasa meskipun kakinya terbakar sebelum pertunjukan. Saya menyebutnya sebagai pria yang gigih,"tulisnya.

Wah, patut dipuji ya. Kegigihannya benar-benar terlihat, serta integritasnya juga luar biasa terhadap penggemarnya. Nggak mau sia-siakan duit 1200 penggemar yang sudah membayar tiket konser, Gokey tetap bernyanyi dengan kaki yang terluka. Dari sini kita bisa belajar untuk tetap gigih dalam menjalani hidup meski mengalami kesulitan ya. 

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami