Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
2058


Liburan yang ditunggu-tunggu sudah di ujung mata ya. Artinya sebentar lagi kita bakalan merayakan Natal.  Karena salah satu kesenangan yang tak bisa tergantikan oleh apa pun saat liburan Natal adalah berkumpul bersama orang tersayang. Tetapi, berkumpul bersama keluarga pasti kurang asyik tanpa musik. Iya nggak sih?

Apalagi bulan ini nih, atmosfer Natal sudah mulai terasa. Lagu Natal sudah mulai dimainkan di mana-mana, ditambah pohon Natal dan ornamen yang dipasang di berbagai pusat perbelanjaan udah mulai ramai.

Hum, nggak sabar pengen pulang ke kampung halaman ya? Nah, buat kamu yang tentunya pulang kampung naik mobil, atau akan berkumpul bersama keluarga kecil di perantauan, beberapa lagu di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi untuk menemani perjalanan dan Natalmu kelak. Dengerin yuk!

1. Christmas Hits (Spotify)

Nah, ini adalah kumpulan lagu Natal barat yang berisi tembang-tembang Natal terlaris. Nggak cuma musik klasik seperti lagu All I Want for Christimass Is You dari Mariah Carey doang, tetapi lagu ini berisi lagu Natal terbaru seperti Mistletoe dari Justin Bieber hingga One More Sleep dari Leona Lewis.

Kumpulan lagu Natal ini sangat relevan buat didengarin bersama keluarga tersayang bahkan bersama oma atau opa kamu karena beberapa lagu disini juga ada yang penyanyi lawas yang pasti terdengar faimilier di telinga mereka. Seperti Frank Sinatra, Big Crosby hingga Chuck Berry. Duh, lengkap deh!

BACA JUGA : Menikmati Gerakan Hati Tuhan Tentang Cinta dan PengampunanNya Lewat Lagu Keren Ini!

2. Christmas Peaceful Piano (Sporify)

Masih dengerin lewat Spotify. Kumpulan lagu ini seru banget untuk di dengarin. Instrumen piano ini nggak bakal bikin rumah kamu berisik, karena cuma instrumen doang.

Dalam kumpulan lagu Natal yang satu ini, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu Natal klasik yang dimainkan dengan alunan piano yang syahdu. Dalam listnya ada Tony Deans, Mila Crowell, Wolfgang Hesse, dan banyak lainnya yang bakal bikin kamu lebih berkesan dan adem.

3.  Lagu Natal Indonesia Populer (YouTube)

Kalau yang ini, bisa kamu dapati di YouTube. Lagu ini adalah lagu Indonesia semua. Dalam kumpulan lagu Natal yang ini, ada beberapa lagu barat meski sebenarnya di dominasi oleh lagu Natal Indonesia yang biasa kamu dengar di gereja.

Lagu-lagu yang populer dalam list ini adalah Gita Sorga Bergema, Hai Mari Berhimpun, Di Malam Sunyi Bergema, hingga Malam Kudus.

Dijamin deh, rumah kamu bakalan lebih meriah dengan deretan lagu ini. So, tunggu apalagi, langsung download aja sekarang karena bakal kamu gunain sampai akhir tahun nanti.

4. Lagu Natal Anak Indonesia (YouTube)

Selain memuaskan telinga orangtua, lagu ini khusus di bikin untuk anak-anak. Jadi, bayangkan betapa serunya anak-anakmu dengerin lagu ini sambil menari di rumah dan membantu memasang pohon Natal.

Lagu ini terdiri dari beberapa lagu yang seru, yang mungkin sering mereka dengar di gereja, seperti Feliz Navidad, Mary's Boy Child/Oh Lord dan lain sebagainya.

Itulah 4 kumpulan lagu yang bisa kamu dengarkan untuk menemani Natalmu tahun ini. Selamat merencanakan liburan ya. 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

pengiran lang 21 February 2020 - 19:48:28

Menjaga untuk tetap hidup kudus

0 Answer

Itin N 21 February 2020 - 02:41:08

Cara berhenti dari kecanduan judi

0 Answer

Tommy Suherman 17 February 2020 - 08:40:37

Siapa menegur orang akan kemudian lebih disayangi .. more..

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (2)


7264

Banner Mitra Februari 2020 (2)