Naomii Simbolon

Official Writer
612


Buku ini adalah karya seorang Doktor dari Bahamas, yaitu Myles Egbert Munreo. Dia adalah pendiri dan ketua Bahamas Faith Ministries International (BFMI). Dia memiliki seorang isteri yang cantik, Ruth dan dua anak bernama Charisa dan Chairo.

Munreo dan isterinya tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat pribadi pada tanggal 9 November 2014, karyawan Bahama mengatakan bahwa pesawat yang mereka naiki menabrak derek di galangan kapal yang dekat dengan Bandara Internasional Grand Bahama. Munreo dan penumpang lainnya sedang dalam perjalanan ke Freeport, Grand Bahama, untuk sebuah konferensi. Meskipun sudah meninggal, tulisan dan sudut pandangnya tetap hidup sampai saat ini melalui buku karyanya,

Tulisan Munreo tersebut sangat menginspirasi banget khususnya tentang nilai-nilai seorang wanita yang diciptakan Allah. Munreo juga banyak menulis tentang konsep kesetaraan wanita dan pria dan pengungkapan keunikan wanita sebagaimana desain yang diciptakan Allah sejak awal untuk mendukung tujuan penciptaan. Nah, semua itu didasarkan pada apa yang Allah katakan dalam Alkitab.

Buku Understanding The Purpose And Power Of Woman ini menjelaskan bahwa tujuan seorang wanita, diciptakan menentukan desain seorang wanita. Buku ini juga bicara bahwa wanita adalah objek kasih Allah yang dibangun oleh Allah sendiri dari dalam manusia pria. Buku ini bakalan menjawab pergumulan-pergumulan seputar kesadaran setiap wanita tentang siapa diri mereka dan kecakapan untuk menjawab persoalan-persoalan yang terjadi antara pria dan wanita.

Yang lebih menarik, ada pula pembahasan mengenai isu penyimpangan seksual yang hari-hari ini cukup meresahkan.

Buku ini, pas banget untuk wanita yang mau memahami keberadaannya secara alkitabiah dan para pria yang mencintai mereka (wanita) sehingga tahu gimana caranya memperlakukan wanita tersebut dengan tepat.

Buku ini akan memberikanmu paradigma baru dalam memandang dan memperlakukan seorang perempuan, serta mengenali panggilan khusus wanita dalam dirinya serta peranannya dalam hubungan dengan lawan jenisnya.

 


Judul Buku: Understanding The Purpose And Power Of Woman

Penulis: Dr. Myles Munroe

Penerbit: Immanuel

Jumlah halaman: 271 halaman

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2