Harunya Bikin Mewek. Komedian Kevin Hart Cerita Soal Alkitab dan Dengar Suara Tuhan
Sumber: Popculture.com

Entertainment / 9 November 2019

Kalangan Sendiri

Harunya Bikin Mewek. Komedian Kevin Hart Cerita Soal Alkitab dan Dengar Suara Tuhan

Lori Official Writer
3122

Dalam setiap penampilannya, aktor dan komedian yang satu ini memang selalu bikin kita terbahak-bahak.

Film-film terkocak yang dia bintangi terdiri dari Jumanji: Welcome to the Jungle, Central Intelligence, Get Hard dan Scary Movie.

Selain main film, aktor kocak bernama Kevin Hart ini ternyata punya sisi lain dalam hidupnya. Di satu sisi, dirinya terlihat amat sangat akrab dengan pesepakbola legendaris David Beckham. Di sisi lain, kehidupan pribadinya rupanya cukup menarik.

Pria berusia 40 tahun ini rupanya terjun sepenuhnya ke dunia hiburan berkat sang ibu. Melalui ibunya juga Hart mengenal Tuhan.

Awalnya, Hart mengaku kesal ke sang ibu karena dirinya dianggap terlalu rohani. Setiap hari dia pasti disuruh membaca Alkitab. Namun nilai-nilai kekristenan dalam keluarganyalah yang membuat Hart tetap hidup dalam Tuhan.

Meski begitu komedian dengan bayaran tertinggi di Hollywood ini tak pernah menunjukkan imannya dengan mencolok. Malahan dia suka menyindir orang-orang yang munafik soal agama.

Selama dalam perjalanan karir di Hollywood, bisa dibilang Hart sudah punya segalanya. Hal inilah yang tampaknya mendorong Hart jatuh dalam kecanduan minum hingga beberapa kali dia harus berurusan dengan polisi karena mabuk.

Lalu Tuhan membawa Hart ke perjalanan yang baru lewat sebuah kecelakaan parah yang dialaminya belum lama ini.

Dalam sebuah postingan di sosial media sejak kecelakaan mobil pada bulan September 2019 lalu, yang membuatnya harus rehat untuk sementara waktu dari dunia akting. Hart menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih kepada Tuhan karena masih di kasih kehidupan.

Baca Juga: Jadi Juara Mamamia Sampai Terpilih di D’Star, Kini Maria Calista Nyanyi Buat Tuhan

Dia kembali mengingat kejadian mengerikan itu dan menyampaikan kalau saat itulah dirinya mendengar seolah Tuhan berbicara secara pribadi. Dia sendiri percaya kalau kecelakaan itu terjadi supaya Hart kembali mencari Tuhan.

“Waktu Tuhan berbicara, kamu harus mendengar. Aku bersumpah, hidup ini lucu, karena beberapa hal paling gila yang terjadi padaku justru jadi hal yang paling dibutuhkan,” ucap Hart.

Dia percaya kecelakaan yang dia alami itu mungkin jadi pesan Tuhan untuk menyuruhnya mengambil waktu untuk istirahat. “Saat kamu bergerak terlalu cepat dan kamu melakukan terlalu banyak, kadang-kadang kamu gak bisa melihat hal-hal yang seharusnya kamu lihat. Tapi setelah kecelakaan itu, aku melihat dengan cara yang berbeda. Aku melihat kehidupan dari cara pandang yang sama sekali baru,” katanya.

Sampai hari ini, Hart masih menjalani pemulihan setelah menjalani operasi punggung. Dia juga harus belajar berjalan dan mengenakan penyangga di bali punggungnya.

Lewat sebuah postingan video, Hart menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua orang yang dicintainya.

“Yang terpenting, aku bersyukur kepada Tuhan. Aku bersyukur masih hidup. Aku bersyukur karena masih di sini. Akum au menjadi lebih besar dan menjadi versi terbaik dari diriku. Menunggu 2020 yang akan menakjubkan,” katanya.

Dalam setiap kejadian yang kita alami, Tuhan selalu punya rencana yang indah. Waktu kita mulai jauh, Dia akan mencoba untuk membawa kita kembali kepada-Nya. Jadi, jangan pernah mencoba menggantikan Tuhan dengan apapun yang ada dalam hidupmu.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami