Selamatkan Anaknya dari Praktik Transgender, Pria Ini Malah Ditolak Hakim
Sumber: Yahoo News

Internasional / 31 October 2019

Kalangan Sendiri

Selamatkan Anaknya dari Praktik Transgender, Pria Ini Malah Ditolak Hakim

Lori Official Writer
2829

Jeffrey Younger harus menerima kekalahan karena surat pengaduan terkait praktik transgender yang akan dilakukan mantan istrinya kepada putranya James Younger (7 tahun).

Penolakan ini disampaikan oleh 11 dari 12 anggota hakim di Dallas, Texas, tempat dimana Jeffrey Younger tinggal.

Mantan istrinya dr. Anne Georgulas, yang merupakan seorang dokter anak mendapat wewenang penuh untuk melakukan praktik transgender kepada putranya itu. Dr. Anne sendiri sudah mengganti nama James menjadi 'Luna'. Nantinya dia juga akan memasukkan James ke kelas transgenderisme untuk belajar lebih dalam tentang transisi gender ini.

Perseteruan pasangan ini sudah terjadi sejak setahun lalu. Younger bahkan dituduh mantan istrinya melakukan pelecehan anak karena tidak memberikan ijin untuk menjalani transgender. Kemudian keduanya menghadiri proses peradilan minggu lalu untuk memperebutkan hak asuh atas James dan saudara kembarnya Jude.

Baca Juga:

Marak Kasus Transgender Anak, Ini Sebabnya Orang Tua Hati-hati Sampaikan Soal Isu Gender ke Anak

Di-PHK Karena Tolak Praktik Transgender, Dokter Kristen Ini Tuntut Keadilan Lewat Hukum

Sementara Younger bersikeras menentang rencana mantan istrinya itu karena tindakan itu dinilai bertentangan dengan kehendak anaknya.

Younger mengaku kuatir dengan masa depan putranya kelak. Pasalnya, praktik transgender bisa menyebabkan masalah psikologis, rentang hidup yang lebih pendek dan menyebabkan keinginan bunuh diri.

Namun bukannya mendukung, pengadilan Texas malah melarang Younger membuat Younger berpenampilan seperti anak lakui-laki atau bahkan membagikan tentang pandangan agama dan juga pengetahuan bilogis soal seksualitas. Sementara banyak teman dan rekan terdekatnya mengaku jika James memang selalu berperilaku seperti anak laki-laki pada umumnya, berbeda dengan klaim yang disampaikan oleh ibunya bahwa James mengalami perubahan perilaku dan gangguan psikologis.

Kasus yang dialami Jeffrey ini pun tiba-tiba viral di sosial media. Tak sedikit yang mendukung tindakan Jeffrey untuk menyelamatkan masa depan putranya itu.

“Berdoa untuk ayah dan anak ini. Dunia ini jadi semakin gila. #savejames,” tulis akun @me.

“Jangan pernah memaksa anak tujuh tahun untuk apapun. Biarkan anak tumbuh dan biarkan mereka bebas, putuskan berdasarkan kemauannya. Ini adalah ‘keadilan’ yang sangat mengerikan. #SaveJames,” tulis akun @wgross17.

Kasus semacam ini memang sudah banyak terjadi di negara Barat. Ada banyak orangtua yang mendukung anak-anaknya untuk mengubah jenis kelamin dan ada pula yang memaksa anaknya untuk menjalani proses itu. Kasus jadi salah satu tanda kalau kita sedang hidup di tengah dunia yang semakin gila. Karena itu yuk ajarkan kebenaran firman Tuhan ke setiap generasi muda kita. Jangan sampai mereka kehilangan identitas.

Sumber : Thebl.com
Halaman :
1

Ikuti Kami