Rilis Lagu Setelah 4 Tahun, Selena Gomez Mengaku Bahwa Tuhan Bicara Padanya Secara Pribadi

Entertainment / 28 October 2019

Kalangan Sendiri

Rilis Lagu Setelah 4 Tahun, Selena Gomez Mengaku Bahwa Tuhan Bicara Padanya Secara Pribadi

Naomii Simbolon Official Writer
4605

Sudah dengar lagu baru dari Selena Gomez yang berjudul 'Lose You to Love Me'?

Setelah 4 tahun tak lagi merilis single, akhirnya Selena berbicara mengenai single terbaru yang liriknya nyentrik dan seakan curhatan hatinya.

Selena membagikan reaksinya di media sosial, setelah single nya dirilis di YouTube. Dia berbicara banyak bagaimana Yesus bicara kepadanya pada postingan tersebut.

Kalau kamu sudah mendengar, lagu baru Selena tersebut, tampaknya menceritakan kehidupan cintanya dulu dengan Justin Bieber.

Meski banyak komentar yang seakan meminta kepastian, apakah lagu tersebut tentang cintanya dengan Justin, Selena justru hanya menggubris dengan berkata, " Aku benar-benar berserah dan mengucapkan syukur kepada Yesus....Dimana Bapaku membawaku dan menempatkan di tempat yang seharusnya aku berada, " tulisnya dalam sebuah gambar catatan di hapenya yang kemudian dibagikannya di akun Twitter miliknya.

Setelah itu, penyanyi top yang berusia 27 tahun tersebut membagikan bagaimana Tuhan berbicara kepadanya mengenai apa yang dia alami hingga lagu tersebut dia rilis dengan lirik yang sedemikian rupa.

" Dia (Tuhan) berkata kepadaku,' Selena bertahanlah, aku terluka ketika kamu terluka. Aku menangis ketika kamu menangis tapi Aku TIDAK AKAN PERNAH meninggalkanmu. Berjalanlah denganKu, bekerjalah bersama-Mu dan perhatikan bagaimana Aku akan bekerja," kata Selena menjelaskan.

Dia juga menambahkan bagaimana dia benar-benar terpana akan cara Tuhan memeluknya dan mendatanginya secara pribadi.

"Dia selalu mengejutkanku dan aku seperti kembali jatuh cinta lagi kepadaNya setiap saat. Di saat-saat terburukku, seperti saat yang mengerikan dan paling menyakitkan, aku nggak pernah berhenti berlutut menginginkan dan membutuhkan cintaNya. Lihat, musuhku terus berusaha merobohkanku dan itu tidak akan pernah terjadi. Baik hari ini ataupun berikutnya," katanya

Sejak masalah putus cinta dengan Justin Bieber, hingga penyakit lupus yang sempat membuatnya menderita dan menjalani serangkaian operasi, Selena semakin vokal berbicara mengenai iman Kristennya.

Selena Gomez merupakan salah satu artis yang secara teratur pergi beribadah ke Gereja Hillsong.

BACA JUGA : Mati Mendadak, Putra Penyanyi Kristen Ini Mendapatkan Banyak Doa Dari Fans!

Seperti yang kita ketahui bahwa sewaktu konferensi di tahun 2017, mantan bintang Disney ini secara terbuka membicarakan tentang tekanan yang dia hadapi karena ketenarannya.  Mulai dari percintaan hingga penyakit lupus yang hampir merenggut jiwanya.

Beberapa waktu terakhir ini, mantan kekasih Justin Bieber ini juga mengunggah video klip lagu yang dibawakan oleh Lauren Daigle, yang berjudul, "Rescue."

Dalam Instagram pribadinya , Selena Gomez berkata mengenai Lauren, "Gadis ini seperti bola matahari. Dia memiliki pengurapan yang meledak dengan begitu luar biasa melalui suara, kata-kata dan musiknya."

Kalau kamu mendengar lagu baru Selena Gomez sih, lagu tersebut benar-benar emosional dan menceritakan dirinya banget. Coba deh dengerin, mungkin akan membuat kamu mengerti satu hal mengenai cinta sejati yang seharusnya tidak merusak diri.

 

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami