Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
551


Siapa sih yang nggak kenal dengan Gal Gadot ? Duh, semua orang Indonesia rata-rata suka deh sama aktris satu ini, apalagi setelah dia membintangi film Wonder Woman.

Tahu nggak sih, baru-baru ini Gal Gadot kembali ikut dan sedang memprpduksi film thriller baru. Nah, film ini adalah kisah nyata seorang wanita Kristen yang mempertaruhkan hidupnya untuk membantu menyelamtkan lebih dari 2.500 anak-anak Yahudi di Polandia yang di duduki oleh bangsa Jerman selama Perang Dunia II.

Seperti yang dilansir oleh ChristiantPost, Akrtis cantik berusia 34 tahun ini sudah lama bekerja sama denan suaminya, Jaron Varsano untuk membentuk sebuah perusahaan produksi baru yang mereka beri nama Pilot Wave. Saat ini, Pilot Wave sedang memproduksi film pertamanya yang berjudul "Irena Sendler."

Gal Gadot akan berperan dan menjadi karakter utama film. Dia juga menjadi co-producer bersama suaminya Varsano dan Marc Platt (yang memproduksi film 'Alladin,' 'Mary Poppins Returns' dan seri 'Legally Blonde.")

Film ini bercerita tentang Sendler, seorang pekerja sosial yang juga mengepalai bagian anak-anak Zegota, Dewan Polandia untuk membantu orang Yahudi.

Sendler menggunakan perannnya untuk memasuki Ghetto Warsawa yang diciptakan oleh Nazi Jerman untuk populasi Yahudi Kota dan membantu anak-anak melarikan diri. Sendler dan rekan-rekannya menggunakan berbagai metode untuk menyelinap anak-anak Yahudi keluar dari ghetto termasuk melalui bawah usungan, melalui gedung pengadilan yang tua, memasukkan mereka ke dalam peti mati bahkan melalui pipa selokan.

Dia juga membantu menempatkan anak-anak dengan keluarga kristennya dan juga menempatkan mereka di biara di luar Ghetto. Dia dan rekan-rekannya juga memalsukan dokumen untuk anak-anak tersebut.

Kemudian pada tahun 1943, Sedler ditangkap dan disiksa agar mau membuka mulut dan memberitahu nama-nama orang lain yang bekerja bersamanya. Kemudian Sedler dijatuhi hukuman mati tapi dia melarikan diri setelah menyuap algojo. Hal itu ditulis juga di web mengenai fakta Sedler.

" Setelah ditangkap oleh Goestapo selama perang, drama ini menjadi sebuah perlombaan melawan waktu demi menyelamatkan dirinya sendiri juga identitas ribuan yang bersembunyi yang akan menghadapi eksekusi tertentu, " demikian uraian film tersebut.

Sedler akhirnya meninggal di tahun 2008 pada usia 98. Pada saat kematiannya, Sedler diberikan penghormatan khusus dan diberikan peringatan remsi oleh Holocaust Israel, Yad Vashe, sebagai suar cahaya bagi dunia, menginspirasi, memberi harapan dan memulihkan iman pada kebaikan bawaan umat manusia."

BACA JUGA : Ternyata Liburan Itu Lebih Membahagiakan Daripada Menikah Loh. Ini Hasil Survei-nya!

Skenario film ini akan ditulis oleh Justine Juel Gillmer, yang juga menulis film yang akan tayang di tahun 2020 tentang orang yang selamat dari Auschwitz 'Harry Haft' dan sudah mengerjakan berbagai acara lainnya seperti 'The 100' dan 'Into the Badlands.'

"Sebagai produser, kami ignin membantu menghadirkan kisah yang sudah menginspirasi kami untuk hidup," kata Gadot dan Varsano dalam sebuah penyataan, menurut Deadline.

"Pilot Wave akan membuat sebuah konten yang mempromosikan perspektif dan pengalaman orang-orang unik dan menghasilkan cerita-cerita yang berpengaruh yang ditujukan untuk menyalakan imajinasi."

Di halaman Instagramnya, Gadot juga mengatakan bahwa dia sangat bersemangat melihat Pilot Wave ini.

"@jaronvarsono dan saya sudah mengerjakan ini selama beberapa waktu dan saya nggak bisa menunggu untuk mengidupkan semua kisah yang menakjubkan yang sedang kami kerjakan dengan semua mitra kami yang sangat berbakar, " tulisnya.

Gadot di lahirkan di Israel oleh keluarga Yahudi dan bertugas di Angkatan Pertahanan Israel selama 2 tahun. Dia dinobatkan sebagai Miss Israel pada tahun 2004, Varsano dan Gadot sudah menikah tahun 2008 dan memiliki dua orang anak.

Tampaknya film ini seru ya. Tidak sabar menunggu akting Gal Gadot dan cerita  filmnya yang sangat menginspirasi!

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yance Salinggi 27 February 2020 - 12:26:16

Hubungan

0 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:55:53

Ask about GOD.. Where is True GOD?

1 Answer

Marcellinus Chandra Kurniawan 27 February 2020 - 08:49:59

Filistin

0 Answer


adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7267

Banner Mitra Februari 2020 (3)