Posting Lagu Terbaru Lauren Daigle, Selena Gomez Sebut Lagu Tersebut Penuh Urapan!

Posting Lagu Terbaru Lauren Daigle, Selena Gomez Sebut Lagu Tersebut Penuh Urapan!

Naomii Simbolon Official Writer
1306

Lagi dan lagi, bintang pop Selena Gomez kembali membicarakan tentang musiknya Lauren Daigle di akun Instagram miliknya.

Jadi, pada hari Minggu lalu, Gomez memposting video vlipnya Daigle dalam sebuah konser, kemudian dalam caption Instagramnya dia berkata, "Gadis ini adalah bola matahari. Dia memiliki pengurapan yang sangat berapi-api lewat suaranya, lewat kata-kata dan musiknya. Kamu dan musikmu adalah sebuah berkat @lauren_daigle," tulisnya.

Lagu yang diposting oleh Gomez adalah Rescue, yakni single terbaru dari Daigle. Meresponi postingan Gomez, Laure Daigle membalas dengan kalimat, "Love you, girl!"

Baca Juga : Tak Lagi Mengidentifikasikan Dirinya Sebagai Ateis, Brad Pit Sebut Dirinya Pemberontak!

Gomez memposting video ini beberapa hari sebelum Daigle merayakan sejarah Billboard singlenya yang berjudul "You Say" yang sempat menjadi urutan nomor 1 di tangga lagu Hot Christian Billboad, selama 62 minggu.

Nah, ternyata ini bukan pertama kalinya Gomez merekomendasikan musik Daigle ini. Tahun 2018 lalu, Gomez juga memposting video di Instagram Storynya dan menjelaskan tentang alasan kenapa dia menyukai lagu Daigle ini. Menurutnya, lagu-lagu Daigle, mendorongnya untuk bangkit dalam melewati pertempuran kecemasan dan depresinya.

"Saya ingin menyarankan lagu untuk kalian dengarkan jika kalian suka. Jangan kuatir jika kamu nggak suka. Seperti yang diketahui beberapa orang, saya suka mendengarkan musik penyembahan dan lagu ini, khususnya membuat saya merasa seperti bicara tentang perasaan itu. Kamu tahu, itu seperti saya nggak ingin kemana-mana, saya hanya muncul." kata Gomez kepada penggemar di Instagramnya.

Nggak cuma itu, Gomez juga membagikan tentang apa yang dia rasakan mengenai lagu tersebut, dia juga curhat dan lain sebagainya. Kemudian, Gomez membagikan klip Daigle dan memberitahu bahwa lagu tersebut adalah lagu yang membuatnya jauh lebih dekat dengan Yesus.

Look Up Child 'You Say" berada dalam urutan No. 3 di chart Billboard 200 ketika dirilis September 2018 dan sampai sekarangm Gomez terus mendukung album Daigle.

Sumber : berbagai sumber

Ikuti Kami