Lakukan Perjalanan Rohani ke Israel, Demi Lovato Malah Minta Maaf ke Publik, Ada Apa?
Sumber: cupiuk

Entertainment / 5 October 2019

Kalangan Sendiri

Lakukan Perjalanan Rohani ke Israel, Demi Lovato Malah Minta Maaf ke Publik, Ada Apa?

Lori Official Writer
3142

Penyanyi muda Demi Lovato menulis dalam sebuah postingan Instagram terbarunya bahwa dia merasa sangat frustrasi menerima kritikan dari netizen soal perjalanan ziarahnya ke Israel yang belum lama ini dia lakukan.

Kritikan itu sendiri muncul setelah penyanyi berusia 27 tahun itu membagikan foto ketika dirinya dibaptis di Sungai Yordan. Namun setelah itu, dia menyampaikan kalau dirinya tak pernah merasakan kerohanian atau koneksi dengan Tuhan.

“Aku dibesarkan sebagai orang Kristen dan punya darah Yahudi. Waktu aku ditawari kesempatan luar biasa untuk mengunjungi tempat-tempat yang aku baca dalam Alkitab, aku menjawab ya,” tulisnya.

Setelah itu, dia melanjutkan alasannya menerima tawaran tersebut.

“Aku menerima perjalanan gratis ke Israel dengan imbalan beberapa postingan. Tak ada yang mengatakan kepadaku kalau ini salah atau kalau aku mungkin bisa menyinggung siapapun. Dengan itu, aku minta maaf kalau aku sudah melukai atau menyinggung siapapun, itu bukan niatku,” jelasnya.

Baca Juga:

Demi Lovato Sebut Tuhan Sahabat Terbaiknya

Overdosis Lagi, Penyanyi Kristen Plumb Beri Dukungan Besar Untuk Demi Lovato

Pernyataan ini memang tak sepenuhnya mendapat cibiran dari semua orang. Bahkan sebagian diantaranya mengucapkan selamat kepada dirinya atas pembaptisan yang dia lakukan di Israel. Namun sebagian lainnya menyampaikan kritikan bahwa penyanyi yang pernah menderita overdosis narkoba itu dengan beragam pandangan negatif. Bahkan ada yang menghubungkan perjalanan rohaninya itu dengan konflik memanas antara Israel-Palestina.

Namun dengan jujur dia menyampaikan bahwa selama beberapa tahun belakangan ini hubungannya dengan Tuhan sudah sempat hilang. Baptisan yang dia terima di Sungai Yordan adalah momen dimana dirinya memperbaharui kembali hubungan tersebut.

Sayangnya, postingan itu segera dia hapus mengingat semakin gencarnya kritikan yang dia terima.

Namun untuk alasan apapun Demi Lovato melakukan perjalanan ke Israel, semoga membawanya kembali untuk dekat kepada Tuhan. Karena bagaimanapun gak ada orang yang bisa hidup tanpa Tuhan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami