Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
745


Akhirnya Justin Bieber dan isterinya Hailey mengadakan upacara pernikahan secara Kristen. Acara tersebut mereka lakukan di Palmetto, South Carolina, pada Senin (30/09/19) dan dihadiri oleh sahabat-sahabatnya terutama para teman pendetanya.

Pasangan itu menikah di sebuah kapel persis dekat dengan hotel tempat mereka menginap. Upacara pernikahan tersebut, mereka lakukan secara tertutup dan pribadi sebab mereka hanya mengundang tamu-tamu yang dekat dengan mereka saja secara pribadi.

Dikutip dari The Christian Post, pernikahan Justin dan Isterinya diberkati oleh Pastor Carl Lentz, dari NYC Church Hillsong.

BACA JUGA : Setelah Diubahkan, Pendeta Ini Bikin Serial Untuk Membantu Anak Kecil Mengenal Yesus

Sebelum upacara dimulai, mertua Justin yakni Stephen Baldwin mengatakan dalam sebuah video yang diposting oleh TMZ bahwa pasangan ini melakukan upacara pernikahan secara Kristen karena ingin menjaga pernikahan mereka dan berfokus kepada Allah dan akan mengundang banyak teman pendeta mereka ke acara ini.

Hal ini terbukti dari beberapa foto yang diposting di Instagram bahwa acara ini dihadiri oleh Carl dan Laura Lentz, Chad dan Julia Veach, Rich Jr. dan DawnChere Wilkerson dan Joel Houston dan Judah Smith dan pendeta lainnya.

TMZ juga melaporkan bahwa selama resepsi, Justin mengambil micropone dan tampil dengan Dan + Shay,  dan Justin menampilkan sebuah single baru yang akan dirilis oleh band Dan+Shay ini pada hari Jumat nanti.

Pada hari Minggu, yaitu sehari sebelum upacara pernikahan, Justin dan Isteri juga mengundang para tamu pilihan untuk naik ke atas kapal dalam menghadiri perjamuan gladi resik secara formal.

Setelah makan malam, Biebers juga menjadi tuan rumah dalam sebuah pesta menginap yang mereka lakukan, pesta itu disuguhi dengan eskrim, senjata air dan memutar  film favorit pasangan itu, yakni The Notebook.

Justin (25) dan Hailey (22) membangun hubungan kembali pada Juni lalu, dan saat itu Justin memutuskan untuk istrahat dari karirnya sebagai  penyanyi demi membersihkan citranya yang nakal.

Keduanya akhirnya resmi menikah dalam upacara sipil pada bulan September  2018 di gedung pengadilan di New York.

Dalam wawancara Februari lalu dengan majalah Vouge, Bieber mengatakan bahwa dia dan Hailey berkomitmen untuk tidak melakukan hubungan seks sampai malam pernikahan mereka kelak karena dia sudah bersumpah kepada Tuhan bahwa dia akan menjalani kehidupan yang kudus dan terus berjuang untuk melawan kecanduannya dalam seks.

Sampai saat ini, kedua bintang terkenal sedang melakukan konseling secara rutin dan hal ini terbukti dari banyaknya teman-teman pendeta dan teman gereja yang datang menghadiri pesta pernikahan mereka Senin kemarin.

We need to pray for them, biarlah kemuliaan dan kekudusan Tuhan terus dinyatakan atas mereka, sehingga dari mereka ada banyak artis, dan juga fansnya yang dimenangkan dan mengalami pemulihan. Dari kisah ini kita bisa belajar bahwa Tuhan benar-benar memberi kesempatan kedua bagi mereka yang sungguh-sunguh datang kepadaNya. 

Sumber : christianpost/ jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer

Aris Anto 18 November 2019 - 17:31:20

Is that...................(you)house?

0 Answer

Roi Tarihoran 18 November 2019 - 03:09:04

Apakah yang saya lakukan. Dengan situasi saya ini,.. more..

1 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7267

Banner Mitra November Week 2