Gagal Bunuh Diri Karena Ketemu Tuhan, Begini Kisah Aktris Cantik Ini Terima Yesus
Sumber: Zimbio

Kata Alkitab / 31 May 2021

Kalangan Sendiri

Gagal Bunuh Diri Karena Ketemu Tuhan, Begini Kisah Aktris Cantik Ini Terima Yesus

Lori Official Writer
5608

Datang ke Hollywood, Los Angeles, Andrea Logan White muda awalnya ingin meniti karir akting dan modelingnya.

Setelah jadi sosok yang tenar, hidup Andrea pun mulai dipenuhi dengan jadwal dan kesibukan yang tak hentinya. Hari demi hari, tekanan hidupnya semakin tak karuan. Selama beberapa tahun, dia harus hidup di bawah tekanan emosional yang membuatnya putus asa dan kehilangan tujuan hidup.

“Aku setengah mati untuk sampai di posisi itu. Aku melewati jalan yang sangat tragis untuk sampai ke sana dan hal itu tidak mudah. Tapi entah bagaimana Tuhan memakai semua itu untuk membangunkanku dan membawaku kembali pada-Nya,” ucap Andrea.

Masih kental di ingatan Andrea peristiwa di malam saat dirinya ditolong oleh Tuhan. Kala itu, dia tengah mengemudikan mobil dan tiba-tiba bicara dengan Tuhan.

“Setelah audisi aku kehilangan akal. Aku gak menyelesaikannya. Aku punya banyak pekerjaan. Aku menangis dan tiba-tiba berkata, “Tuhan  kenapa aku di dunia ini. Kenapa aku di sini?..aku mau bunuh diri.” katanya.

Namun sebelum nekad melakukan rencananya, sembari menangis dia menantang Tuhan. “Aku bilang, “Kalau Engkau nyata, Engkau harus menunjukkan siapa Engkau. Karena aku sudah kehilangan harapan dan aku tidak punya keinginan untuk hidup.” ungkapnya.

Pada saat itulah seorang pria dengan mobil tua usang yang mengenakan stiker ‘Jesus Loves You’ lewat. Dia bahkan membunyikan klaksonnya, melambai dan menunjuk ke radio yang diputarnya di mobil.

 

Baca Juga: Hampir Bunuh Diri Karena Diperlakukan Kasar, Moses Pilih Mengampuni

 

Setelah pria itu pergi, Andrea lalu menyetel radionya dan mendengarnya. Saat itu dia merasa begitu takjub.

“Seorang pendeta mengulang kata-kata yang baru saja aku ucapkan kepada Tuhan…Katanya, “Ada orang di luar sana yang berteriak kepada Tuhan dan tak tahu tujuan hidupnya dan Tuhan ada di sini dan Dia punya rencana untuk hidupmu dan rencana itu indah.” Aku pikir Tuhan tahu aku berencana akan bunuh diri,” terang Andrea.

Pengalaman menakjubkan itulah yang membawanya semakin mengenal Tuhan melalui komunitas gereja. Saat itu dia mulai menghadiri ibadah Minggu di Gereja Malibu Vineyard, Los Angeles.

Setelah menghabiskan bertahun-tahun mengejar karir di dunia Hollywood, dia menyadari kalau hanya Tuhan satu-satunya yang bisa mengisi kekosongan yang dia alami.

Setelah mengalami perjumpaan dengan Tuhan pada tahun 90-an, Andrea pun bertemu dengan suaminya David A.R White, pendiri studio Kristen terbesar di Hollywood Pure Flix Entertainment.

Bersama dengan David, dia memberikan hidupnya untuk melayani Tuhan. Membantu suaminya di balik layar menghasilkan film-film Kristen yang layak untuk ditonton, salah satunya God’s Not Dead.

 

Baca Juga: Sebelum Terlambat, Bantulah Temanmu Yang Berpikiran Untuk Bunuh Diri Dengan Cara Ini!

 

Dia juga aktif membangun komunitas pemulihan yang diberi nama ‘The Healing Tribe’.

“Ini adalah sesuatu yang aku sukai. Karena aku benar-benar sudah berjuang dan berjuang untuk kesehatan fisikku sepanjang hidupku. Hatiku ada pada The Healing Tribe, dimana aku terhubung dengan wanita-wanita yang mengasihi Tuhan yang menemukan penyembuhan dengan cara yang unik,” jelasnya.

Perjumpaam yang dialami Andrea benar-benar sebuah kesaksian yang patut disebarluaskan kepada banyak orang. Tentunya hal ini bisa membantu orang-orang yang kehilangan harapan dan tujuan hidup untuk kembali mendapatkannya melalui Yesus Kristus.

 


Kamu diberkati dengan artikel-artikel kami? Mari dukung kami untuk terus menghasilkan konten-konten terbaik di website ini dengan menjadi mitra Jawaban.com. 

Buat kamu yang tergerak untuk bergabung yuk.

 

DAFTAR DI SINI

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami