Karena Kuasa Doa, Kista Dirahim Peraih Grammy Francesca Battistelli Ini Tiba-tiba Hilang

Karena Kuasa Doa, Kista Dirahim Peraih Grammy Francesca Battistelli Ini Tiba-tiba Hilang

Lori Official Writer
1107

Peraih Grammy Awards Francesca Battistelli bersaksi soal mujizat yang dialaminya pasca operasi kista saat kehamilannnya.

Pelantun lagu ‘He Knows My Name’ ini mengatakan bahwa saat dia sedang hamil di usia 10 minggu, dia terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa. Tapi dia memutuskan untuk menunda pemeriksaan untuk melihat apakah rasa sakit yang dia alami akan segera mereda.

“Pada dasarnya aku memanggil orangtuaku sambil berurai air mata karena rasa sakit di perut bagian bawahku. Rasa sakit ini muncul dan kami menunggu selama beberapa jam, tapi rasa sakitnya semakin memburuk. Kami lalu memanggil tim medis kami dan dia membawaku ke ruang gawat darurat,” tulis Battistelli melalui akun Instagramnya.

Namun setiba di rumah sakit, rasa nyeri hebat di bagian perutnya malah tiba-tiba hilang. Meskipun menyadari riwayat penyakit kista ovarium di bagian kanannya, tapi dia sama sekali tidak berpikir tentang itu.

“Kista itu sangat besar, sekitar 10 cm (seukuran jeruk bali kecil atau orange besar), dan kista itu bersarang di ovariumku, memutus suplai darah dan menyebabkan rasa sakit yang hebat,” terangnya.

Di tengah kehamilan mudanya itu, Batistelli disarankan untuk operasi. Tapi karena pertimbangan keselamatan janinnya, merekapun lebih dulu berdoa dan juga meminta dukungan doa dari orang-orang.

“Kami menemui bidan kami dan seorang OB terpercaya yang bisa mengatasi masalah ini. Dia tidak ingin melakukan operasi ketika dalam kondisi kehamilanku. Tapi dia menyampaikan bahwa kista ini tidak akan menyusut atau hilang sendiri, kecuali karena mujizat,” terangnya.

Baca Juga: 4 Lagu Penyembahan yang Patut Kamu Dengar Bulan Ini!

Mendengar situasi yang dihadapinya, operasi pun dianggap tak bisa dihindari. Pilihan alternatifnya adalah operasi setelah kelahiran.

“Setelah berdoa, kami tak merasa tenang melakukan operasi sekarang. Kami percaya Tuhan bisa menyembuhkanku!” tulisnya lagi.

Setelah mengambil waktu berdoa bersama keluarga, dengan penuh iman suaminya Matthew Goodwin memperkatakan kalau kista di dalam perut istrinya akan menyusut.

“Aku tersenyum dan berdoa kalau itu akan terjadi. Katakan saja dia beriman, dan aku berharap. Seminggu yang lalu, waktu kami pergi USG di kehamilan 20 minggu. Teknologi canggih itu akan menampakkan kistanya sementara kita di sini. Dan Matt berkata, “Kamu tidak akan menemukannya lagi. Kista itu akan hilang. Kita sudah berdoa.”” katanya.

Setelah mendapatkan hasilnya, dokter yang menanganinya menyampaikan kabar terbaru. Katanya, “Kistanya hanya (berukuran) satu inci panjangnya. Ini bahkan bukan kista lagi. Sudah hilang!”

Tanpa bisa berkata-kata selain menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan.

“Kami semua memuji Tuhan dan berterima kasih kepada Yesus di ruang ultrasound! Dia melakukan keajaiban di tubuhku, dan teknologi itu harus menyaksikannya!” katanya.

Dia berharap, mujizat yang dia alami ini bisa jadi kesaksian bagi dunia bahwa Tuhan berkuasa menyembuhkan. Dia berharap Tuhan juga bisa melakukan mujizat serupa kepada semua orang yang membutuhkan pemulihan.

Seperti diketahui, pasangan ini akan menyambut anak kelima mereka di akhir tahun ini. 

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com

Ikuti Kami