Naomii Simbolon

Official Writer
717


Seorang produser TV Cliff McDowell sedang dalam sebuah perjalanan misi yakni menginspirasi anak-anak untuk belajar gimana caranya berdoa, membangun hubungan dengan Tuhan dan mengatasi perjuangan masa kecilnya bersama.

McDowell adalah orang yang menciptakan Sea Kids, yaitu sebuah film animasi baru untuk anak-anak prasekolah. Sea Kids ini ia yakini akan menjadi sebuah dampak yang begitu mendalam dan positif bagi anak-anak muda.

Seri ke 26 dari film Sea Kids ini secara ekslusif di siarkan di PureFlix.com, dan di dasarkan kepada buku-buku yang ditulis oleh Lee Ann Mancini yang membahas topik-topik penting seperti intimidasi, rasa malu, kesombongan dan sangat berfokus kepada hubungan anak-anak dengan Yesus.

"Pertunjukan ini benar-benar akan menyentuh pikiran anak-anak kecil. Karena hal ini mengajarkan anak-anak muda gimana caranya berdoa, gimana caranya berbicara dengan Yesus, tapi juga berfokus kepada beberapa perjuangan anak-anak yang sedang dilalui oleh anak-anak sekarang ini, " katanya kepada The Pure Flix Podcast yang dikutip dari ChristiantPost.

Sea Kids ini diciptakan oleh McDowell dengan semua karakter bawah lain, dengan warna bawah laut yang cerah dan meneguhkan serta alur ceritanya juga membimbing anak-anak untuk berpikir lebih dalam tentang dunia di sekitar mereka.

McDowell yang berasal dari Toronto, Kanada ini mengungkapkan tentang perjalanannya sendiri menuju iman dan pembuatan filmnya. Ia mengatakan bahwa ia benar-benar mulai mempertanyakan dunia di sekitarnya persis ketika ia memutuskan untuk mengakhiri sekolah aktingnya di Amerika Serikat.

Pada titik tertentu, ia juga memutuskan untuk mulai mengekplorasi kerohaniannya dan membaca Alkitab. Semua hal ini bermula ketika McDowell bertemu dengan selebriti Hollywood dan melihat pekerjaan Tinseltown yang ada di depan matanya.

"Suatu hari, saya sedang duduk di pantai di Santa Monica, California dan matahari sedang terbenam serta laut terlihat seperti kertas timah emas. Itu adalah hal yang sangat menakjubkan. Bicara mengenai wahyunya Tuhan, ada tiga lumba-lumba liar lalu mereka langsung lari ke saya dan saya suka sekali. Itu sangat luar biasa," katanya.

Pada waktu itu, McDowell mulai mengerti bahwa Allah menciptakan semua keindahan ini, dan akhirnya ia menerima Kristus. Seiring berjalannya waktu, pembuat film ini berdoa bahwa ia akan menemukan jalan ke dalam hiburan atau entertainmen Kristen dan akhirnya ia berhasil melakukannya.

Setelah mendirikan P23 Entertainment, McDowell menciptakan pertunjukan seperti 'Paws & Tales' karya Chuck Swindoll," kemudian membuat "Adventures in Booga Booga Land,” “Bibleman” dan yang terbaru adalah ' Sea Kids.'

 

Jika Tuhan membuka jalan maka tidak satupun yang bisa menutupnya. Saya percaya bahwa beberapa di antara kamu mungkin memiliki kerinduan untuk bergerak dalam melakukan kehendak Allah dibidang yang kamu sedang kerjakan sekarang, atau dibidang passion yang kamu miliki.

Sebaiknya, tetaplah terkoneksi dengan Yesus dan percaya bahwa kamu pasti bisa melakukannya, dan biarkah nama Yesus dipermuliakan lewat karyamu.

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

Banner Mitra Maret Week 2


7269

Banner Mitra april Week 2