Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
293


Duo musik country Florida Georgia Line memberi kejutan kepada pada penggemar Chris Tomlin dalam acara penyembahan di Antlanta, Georgia. Belum berapa lama, tiket sudah diraup oleh para penggemar penyanyi Kristen Chris Tomlin sampai habis.

Dalam acara ini, Tyler Hubbard dari Florida Georgia Line membagikan sebuah kesaksian yang singkat sebelum memanggil Tommlin, "Sobat yang terbaik dan worship leader yang sangat luar biasa," katanya.

Saya rasa, semua orang sudah mengenal Chris Tomlin. Nggak cuma di benua Eropa bahkan di dunia. Semua lagu-lagu yang dinyanyikan Tomlin pasti rata-rata diketahui oleh banyak orang, karena memang penyanyi ini sangat diurapi oleh Tuhan dengan suaranya yang indah dalam memuji Tuhan.

Dalam acara yang dilakukan 31 Agustus itu, Tyler juga mengatakan bahwa mereka sudah menjadi teman baik selama beberapa waktu ini.

"Kita bisa melakukan sesuatu yang sudah lama kita nantikan," kata Hubbard kepada penonton yang hadir di acara Can't Day I Ain Country Tour itu.

"Tuhan benar-benar punya selera humor. Beberapa bulan yang lalu, kami bertemu dengan salah satu pahlawan kami dan kemudian itulah yang membuat kami (dia dan  Tomlin) terhubung dan akhirnya membangun persahabatan dan persaudaraan. Akhirnya, kami bisa menulis banyak lagu dan nongkrong bersama," lanjutnya.

Florida Georgia Line adalah duo negara dari Ormond Beach, Florida dan Monroe, Georgia yang pernah menjadi bintang dan pemenang penghargaan, "Cruise."

Florida Georgia Line di bintangi oleh Brian Kelly dan Tyler Hubbart yang dimana mereka tumbuh dari pendesaan di Amerika.

Dikutip dari ChristiantPost, Tyler dan Brian memulai karir mereka dengan menyanyikan lagu-lagu penyembahan untuk Yesus di gereja lokal mereka. Bahkan ketika mereka memimpin ibadah di gereja, kebanyakan lagu yang mereka nyanyikan adalah lagunya Chris Tomlin.

 

"Ini mungkin salah satu momen yang paling keren bagi kami. Ini benar-benar hal yang sangat sempurna untuk Tuhan. Salah satu lagi yang dia (Tomlin) tulis sudah mengubahkan hidup kita dan kita sudah menyanyikannya ratusan kali di gereja," kata Hubbart.

Meresponi apa yang dikatakan Hubbart, Tomlin merasa sangat terkejut karena dia bisa berdiri dengan dua orang yang sudah menyanyikan dan mencintai lagu-lagunya.

"Ini gila. Saya sudah menyanyikan lagu ini di seluruh dunia dan sekarang saya disini bersama dua saudara kita ini," katanya.

Akhirnya Tomlin, Hubbart dan Kelly menyanyikan lagu hitsnya Tomlin yaitu "How Great is Our God," dan memecahkan panggung. Kerumunan orang pun bertepuk tangan dan bergabung dalam pujian dan penyembahan yang dibawakan oleh mereka.

BACA JUGA :

Mulai Dari Liburan, Hingga 3 Gadis Baduy Yang Mati Terbunuh Diperkosa. Ih, Ngeri!

Siapa tahu aja kamu nggak tahu, jadi Chris Tomlin itu adalah worship leader yang pernah memenangkan Grammy dan menjadi pengaruh yang begitu besar terhadap gereja-gereja global dengan musik lagu penyembahan yang dibawakannya. Lagu yang hits sampai hari ini yang dia bawakan itu adalah "Good Good Father" dan "How Great is Our God." Pernah dengar kan?

Keren banget ya Tuhan kita. Dari fans menjadi sepanggung, dari penyanyi di gereja lokal doang bisa menjadi penyanyi yang memberkati dunia dan dikenal bangsa-bangsa. Bukankah itu sangat keren dan menarik?

Saya sangat percaya, hal yang sama pun akan terjadi kepada saya dan kamu. Talenta, visi dan apapun yang Tuhan sudah percayakan, saya yakin semuanya akan digenapi pada waktuNya Tuhan. Sekarang, jangan berhenti untuk melakukannya, dan teruslah setia dalam mengerjakan panggilanNya sebab tanpa kamu sadari, kamu akan dibawa dari step ke step berikutnya dan itu sangat menarik sekali.

Tidak sabar menunggu dan merasa putus asa saat ini? Butuh dorongan yang lebih dari artikel ini? Mari, kami ingin mendengarkan ceritamu dan melihat apa yang bisa kami bantu untukmu. Sekarang, hubungilah kami di SAHABAT24 : di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected]

Selama 24 jam, kami akan siap sedia melayani kamu, jam berapa pun. Kami menunggumu ya. Semangat terus!

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:38

Samaritan

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:05

Samaritan purse

0 Answer

Kesita 6 December 2019 - 09:12:14

mengapa ester dipakai tuhan

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7259

advertise with us