Peluang Magang di TCI Consultant, Terbuka Untuk Umum! Yuk Kirim Lamaranmu Sekarang
Sumber: Jawaban.com

Career / 4 September 2019

Kalangan Sendiri

Peluang Magang di TCI Consultant, Terbuka Untuk Umum! Yuk Kirim Lamaranmu Sekarang

Puji Astuti Official Writer
4231

TCI CONSULTANT didirikan oleh konsultanpajak professional yang memiliki pengalaman mendalam di bidang perpajakan. Kamimemiliki visi untuk berperan aktif dalam dunia perpajakan Indonesia sebagai konsultan pajak yang berintegritas.

Kami mencari siswa lulusan SMAatau SMK jurusan akuntansi yang dinamis, berdedikasi dan cepat belajar untukbergabung dengan program magang kami yang bernama TCI Internship Program. Siswayang menyelesaikan TCI Internship Program ini dengan baik akan kami angkat menjadi konsultan pajak profesional.

Apa Manfaat TCI Internship Program?

Pemagang akan mendapatkanpelatihan yang intensif oleh konsultan pajak professional serta mendapatkanpengalaman penugasan yang bervariasi dan aktual sebagai konsultan pajak junior.

TCI Internship Programmemberikan pemagang pengalaman dalam industri konsultan pajak, pelatihan dalammenganalisa yang efektif sebagai konsultan pajak dan pembelajaran yangberkesinambungan. Pemagang akan memperoleh pemahaman terkait bidang usaha,indutri dan tantangan klien TCI Consultant terutama dalam bidang perpajakan.Pemagang akan dipandu oleh konsultan pajak senior yang akan memberikan supervise, bimbingan dan masukan selama masa program.

Bagaimana Selanjutnya?

Pada akhir TCI InternshipProgram, pemagang yang memenuhi performa yang diharapkan akan menerimapenawaran untuk bergabung sebagai konsultan pajak profesional pada TCIConsultant.

Bagi yang berminat silahkan mengirim surat   dengan CV, ijazah, raport /nilai akademis dan photo (3X4) terakhir ke email:[email protected]

Sumber : TCI Consultant
Halaman :
1

Ikuti Kami