Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
592


Justin Bieber kembali menjadi sorotan publik dan semua followernya setelah menulis surat melalui notes Iphoens dan menguploadnya di Instagram pribadinya. Kata-kata yang dia tuliskan sangatlah menarik dan penuh emosional.  Postingan yang di upload pada Senin (02/09/19) itu berisikan tentang perjuangannya dengan segala ketenaran, narkoba yang mengikatnya hingga hubungan pernikahannya dengan model cantik, Hailey Bieber.

Seperti yang kita ketahui bahwa Justin mengalami transisi yang cukup sulit, mulai dari idola para remaja hingga menjadi bintang pop terkenal di dunia dan dalam masa-masa itu, selama bertahun-tahun dia juga harus mengalami depresi dan juga masalah hukum karena perilaku yang dia lakukan.

Malah, dia pernah melakukan perang dan berantem parah dengan tetangganya di California hanya karena dia melemparkan telur ke rumah tetangganya sendiri.

Dalam postingan itu, secara rinci Justin menulis bagaimana akhirnya kehadiran Hailey mengubah seluruh hidupnya dan membantu dia untuk keluar dan kembali ke jalan yang benar setelah sempat mengalami masalah dengan mental karena penggunakan narkoba dan hidup yang mencekam di masa lalu.

Postingan yang dia tulis dengan begitu panjang itu, dimulainya dengan mengatakan betapa sulitnya untuk menghadapi kehidupan dengan sikap yang benar mengingat kita terus menerus diperhadapkan dengan banyak masalah.

"Kamu mulai melihat hari-harimu dengan lensa ketakutan dan mulai mengantisipasi keburukan di hari berikutnya, "tulisnya.

Pada awal tahun 2019 kemarin,pelantun lagu 'Sorry' ini mengumumkan bahwa dia akan berhenti sementara dari musik demi fokus memperbaiki beberapa masalah dalam hidupnya yang sudah berakar, dan ketenarannya merupakan salah satu masalah dari apa yang dia alami.

"Kalian semua tahu bahwa aku punya banyak uang, mobi, penghargaan, prestasi, tapi aku tidak merasa puas. Pernahkah kalian memperhatikan statistik yang terjadi, dari seorang anak yang terkenal dan hasil dari kehidupan mereka? Ada sebuah tanggung jawab dan tekanan yang gila sekali terhadapnya di dalam otaknya, baik itu emosi dan caranya mengambil sebuah keputusan sama sekali belum terbangun dengan baik," tulisnya.

Bieber kemudian mengakui bahwa ketika dia usia 18 tahun, di awal ketenaran yang dia raih dimana dia memiliki segalanya dia sama sekali nggak memiliki keterampilan di dunia nyata.

"Ini adalah konsep yang menakutkan bagi siapapun. Pada saya usia 20 tahun, saya membuat setiap keputusan yang begitu buruk yang bisa kamu pikirkan dan beralih dari satu orang yang paling dicintai dan dipuja di dunia ini menjadi orang yang paling ditertawakan, dihakimi dan dibenci dunia!" tulisnya.

BACA JUGA :

Masuk Penjara, Setelah Mendengar Lagu Rohani, Pria Ini Rindu Melayani Yesus Selamanya!

Dalam postingan yang dia tulis itu, dia mengungkapkan bahwa dia sempat menggunakan obat-obatan dan kecanduan berat di usia 19 serta menyalahgunakan hubungannya dengan para perempuan.

Keterlibatan Bieber dengan obat-obat sudah disiarkan dan kita semua tahu akan hal itu. Misalnya ketika dia melakukan tur konser tahun 2013, polisi Swedia menemukan obat-obatan di bus wisata Bieber, bahkan nggak cuma itu, dia juga sempat pingsan dibelakang panggung sebelum jam konsenya, sehingga memicu kontroversi kan?

Tetapi kini Bieber, sudah sadar akan kebiasaan, dan tingkah buruknya itu. Kini dia sudah 25 tahun, dan mengatakan bahwa perlu bertahun-tahun baginya untuk mengubah hidupnya dan bahwa istri, Hailey dan pernikahanlah yang akhirnya membantunya keluar dari kehidupan yangs uram itu. Dia mengatakan bahwa lewat pernikahannya, dia belajar soal kesabaran, kepercayaan, komitmen, kebaikan, kerendahan hati dan semua hal yang ada pada pria yang baik.

"Untungnya, Tuhan memberkati saya dengan orang-orang yang luar biasa yang mencintai saya. Sekarang saya berada dalam waktu yang terbaik dalam hidup saya, yaitu pernikahan!!  Yang merupakan tanggung jawab yang luar biasa," tulisnya.

Di akhir tulisan yang dia posting tersebut, Bieber berpesan kepada semua pengikutnya tentang gimana itu berjuang dalam hidup  dan terus hidup dalam kebenaran.

"Tuhan mencintaimu, jadilah orang baik hari ini. Percaya dirilah hari ini dan cintai orang-orang tidak dengan standarmu tapi dengan kesempurnaan cinta Tuhan,"tulisnya.

Meresponi surat posting, banyak selebirit yang memberi komentar positif tentang itu. Bahkan Scooter Braun, manajer Bieber pun mengomentari dan turut bangga dengan Beiber.  "Bangga padamu!" tulis Bruan.

Saat ini, postingan itu sudah dilike sebanyak 3 juta orang dan di komentari oleh 90 an ribu komentar.

Bukankah Tuhan itu keren ? Dia bisa memakai yang hancur menjadi indah di hadapan-Nya dan membawa kemuliaan bagi nama Tuhan. Jadi, apapun kondisimu hari ini dan bagaimana pun masa lalumu, Tuhan mau memakai kamu dengan baik. Kamu akan menjadi terang tetapi pertama-tama berikanlah dirimu untuk dibentuk dan perangilah dosa.

Apakah kamu memiliki pergumulan yang begitu berat atau kamu memiliki masalah hidup lainnya serta  rindu pertolongan dari Tuhan, yuk hubungi Sahabat24 sekarang juga di SMS/WA 081703005566 atau telp di 1-500-224 dan 0811 9914 240 bisa juga email ke [email protected]

 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer

Aris Anto 18 November 2019 - 17:31:20

Is that...................(you)house?

0 Answer

Roi Tarihoran 18 November 2019 - 03:09:04

Apakah yang saya lakukan. Dengan situasi saya ini,.. more..

1 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7267

Banner Mitra November Week 2