Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film, Jeremy Camp Libatkan Shania Twain
Sumber: https://www.thechristianbeat.org

Entertainment / 28 August 2019

Kalangan Sendiri

Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film, Jeremy Camp Libatkan Shania Twain

Lori Official Writer
7216

Kisah dibalik lagu rohani Jeremy Camp ‘I Still Believe’ akhirnya diangkat jadi film.

Film ini sendiri dibuat oleh pembuat film I Can Only Imagine yang diangkat dari kisah nyata dari vokalis band rohani MercyMe.

I Still Believe ini sendiri akan dibintangi oleh aktor KJ Apa yang berperan sebagai Jeremy Camp. Sementara penyanyi cantik Shanie Twain juga turut terlibat sebagai ibu dari Jeremy. Selain itu ada juga Gary Sinise yang dikenal lewat aktingnya di Forrest Gump sebagai ayah dari Jeremy.

Film ini sendiri mengisahkan tentang Jeremy Camp dan imannya saat berulang kali mengalami tragedi pribadi yang mengerikan. Selama bertahun-tahun, Jeremy sudah dikenal sebagai penyanyi rohani kontemporer. I Still Believe adalah salah satu lagunya yang paling dikenal di kalangan Kristen. Lagu ini bahkan begitu menginspirasi dan menyentuh hati banyak orang sejak pertama kali dirilis. Tapi siapa yang tahu kalau kemudian Tuhan memakai lagu ini untuk menginspirasi lebih banyak orang dengan mengangkatnya menjadi sebuah film Kristen yang mengikuti jejak iman seorang Jeremy Camp.

Film ini sendiri dijadwalkan akan dirilis di bioskop-bioskop pada bulan Maret 2020.

Baca Juga:

I Still Believe, Lagu Iman Seorang Jeremy Camp

Jeremy Camp Hibur Anak-Anak Yatim di Ukraina

Film ini diharapkan bisa sukses menembus masyarakat sekuler menyusul film Unplanned yang mendapat perhatian di Hollywood sejak dirilis dalam bentuk DVD.

Film Unplanned sendiri bercerita tentang Abby Johnson, mantan direktur klinik Planned Parenthood yang meninggalkan praktik aborsi setelah pengalaman mendalam ketika melakukan USG kepada seorang bayi. Karena bersinggung dengan praktik aborsi yang belakangan ini marak, film inipun menjadi perbincangan yang ramai.

Di sisi lain, juga muncul film Overcomer yang berkisah tentang perjuangan seorang pelatih bola basket sekolah menengah untuk mempertahankan timnya.

Di dalam film ini ikut tampil aktris Priscilla Shirer yang dikenal lewat film War Room yang dibintanginya. Selain itu ada juga film Breaktrough yang dirilis pada bulan April 2019 lalu. Film ini juga diangkat dari kisah nyata hidup seorang anak remaja yang hampir meninggal dunia karena sakit.

Dan masing-masing film di atas benar-benar sangat membanggakan karena mendapat respon yang baik dari semua orang.

Jadi, semoga film I Still Believe ini juga mendapat kesan yang baik ya nantinya.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami