Siapa Sangka! Setelah Melayani, Worship Leader Hillsong Ini Malah Dilarikan Ke Rumah Sakit

Internasional / 21 August 2019

Kalangan Sendiri

Siapa Sangka! Setelah Melayani, Worship Leader Hillsong Ini Malah Dilarikan Ke Rumah Sakit

Naomii Simbolon Official Writer
4197

 

Komunitas worship Internasional menyerukan permintaan secara global untuk berdoa kepada Chelsea Taylor yakni salah satu worship leader di Gereja Hillsong, atas aneurisma otak yang dideritanya.

Tim worship leader andalan di kampus Hillsong, asal Sidney Australia ini dilarikan ke rumah sakit, sejenak setelah selesai memimpik ibadah pada hari Minggu kemarin. Dikutip dari BelieversPortal, Chelsea dalam keadaan kritis.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Hillsong Worship meminta para pengikutnya untuk berdoa bagi Chelsea.

"Saya nggak bisa berkata-kata sekarang. Kami memimpin ibadah bersama kemarin pagi dan kemudian kami berdua berjalan meninggalkan sisi panggung secara terpisah. Setengah jalan kemudian, saya mendapatkan chat yang mengatakan bahwa Chelsea tidak sadarkan diri. Saya kira hanya pingsan saja, tetapi beberapa jam kemudian, saya diberitahukan seserius itu..." tulis Matty Crocker, salah satu anggota Hillsong United yang bersama Taylor pagi itu.

"Jika kamu membaca ini, ketahuilah bahwa Crocker berdoa bersama-sama denganmu. Kesembuhan total, kedamaian total dan istrahat total, sehingga kamu akan tahu dan merasakan kehadiranNya seperti sebelumnya....' Diam dan ketahuilah bahwa Akulah, Allah!'" (Mazmur 46:11)

Nggak hanya itu, Jenn Johnson dari Bethel Music juga meminta pengikutnya untuk berdoa, "Tolong doakan Chelsea, salah satu tim Sydney yang kami kasihi. Ini adalah ibadah pertamanya di hari Minggu, dia langsung dilarikan ke rumah sakit setelah melayani, sejak itu, dia menjalani operasi besar dan membutuhkan doa kami. Gadis ini sangat menyayangi hati kami."

Setelah beberapa lama, akhirnya sebuah berita yang baik terdengar dari Taylor.

BACA JUGA :

Bebas Dari Narkoba, Pria Asal Amerika Serikat Sebut Yesus Memberinya Kesempatan Ketiga!

Pimpinan kreatif Hillsong , yakni Cass Langton memposting dan memberitahukan bahwa Chelsea sudah bangkit dari masa kritisnya, dan sudah bisa bicara bahkan berusaha bangun dari kasurnya.

"Jujur, ini keajaiban! Komentar itu disampaikan kepada saya, para dokter tidak mengatakan apa-apa! Puji Tuhan kita yang sangat setia, dia berjalan ke gereja Minggu pagi dengan sepatu putihnya, dan mereka membawanya ke kamarnya hari ini, dan sebagai perkataan iman, saya percaya dia akan keluar dari rumah sakit ini 100 persen sembuh dalam nama Yesus yang perkasa."

Saat ini, Chelsea dalam masa pemulihan dan membutuhkan waktu 3 minggu untuk benar-benar bisa keluar dari rumah sakit.

"Terimakasih kepada semua orang yang meluangkan waktu dan berdoa, ini jelas-jelas berhasil dan Taylor kami membaik. Tolong tetap terus berdoa untuknya supaya mengalami pemulihan total," tulis teman Taylor yang lain, yaitu Chelsea McQueen.

Apakah itu aneurisma otak ?

Dikutip dari Alodokter, aneurisma otak adalah pembesaran pembuluh darah pada otak akibat dinding pembuluh darah yang lemah. Saat aliran darah menekan dinding pembuluh darah, pembuluh darah akan menggembung seperti balon. Kondisi ini dapat berkembang menjadi sangat serius ketika aneurisma otak pecah dan terjadi  perdarahan subarachnoid.

Selain itu, penyakit ini dianggap penyakit yang serius karena bisa menimbulkan kerusakan pada otak bahkan kematian.

Sementara itu, penyakit ini terjadi karena tekanan darah terlalu tinggi, cedera di kepala, karena sering komsumsi alcohol, infeksi darah tertentu, atau mungkin riwayat dari keluarga.

Kesimpulan :

Dari berita yang kita baca, ada beberapa hal yang penting kita perhatikan. Pertama adalah menjaga kesehatan dan memastikan tekanan darah kita normal. Pastikan memeriksa kesehatanmu rutin ke dokter ya, dan yang kedua adalah berdoalah apapun kondisimu. Karena doa adalah nafas orang percaya. Mungkin tanpa doa, maka tidak akan ada kejaiban untuk Chelsea Taylor ya!

Tuhan sangat dekat kepada mereka yang datang kepadaNya dalam iman dan doa. Kisah ini benar-benar mengingatkan kita untk terus berdoa kepada siapapun yang kita kasihi. Bagi mama yang sakit, keuangan orangtua yang berantakan, dan anak-anak yang nakal, agar kuasa Tuhan dinyatakan dan keajaiban terjadi.

Dalam doa, kita akan menemukan iman  yang teguh dan janji yang luar biasa!

Jadi, apapun kondisimu hari ini, berdoa ya dan tetap berdoa. Berdoa juga buat keamanan negara kita dan para pemimpin gereja di Indonesia, sehingga nama Tuhan dipermuliakan lewat mereka. Amin.

 

 

 

Sumber : BIP
Halaman :
1

Ikuti Kami