Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
407


Pernah nonton film War Room? Jika belum pernah, maka ini adalah saat yang tepat menontonnya. Film ini adalah film yang berbicara tentang kuasa dalam doa yang mampu mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Namun bagi kamu yang sudah pernah menonton, pastilah kamu tidak asing lagi dengan foto di atas. Yap, dia adalah Priscilla Shirer, salah satu pemain utama dalam film War Room, yang berperan sebagai isteri yang menghadapi suaminya sedang berselingkuh.

Baru-baru ini, ibu dari 3 putra tersebut berbicara mengenai kebohongan yang dilakukan oleh budaya dan media sosial mengenai identitas asli para kaum muda jaman sekarang.

Sebagai pengkotbah, penulis dan juga bintang film, Priscilla mengatakan bahwa ia ingin bergerak untuk memastikan agar anak-anaknya dan orang lain mengetahui dengan jelas dimana identitas asli mereka berada. 

BACA JUGA :

Wajib Nonton Dora Versi Remaja Di Film Dora and the Lost City of Gold. Seru Banget!

Dikutip wawancara yang dilakukan Dr. Steve Greene dari Charisma Podcast Network, episode 'Greenelines," Priscilla berkata, "Ingatlah, bahwa kamu bukan masa lalumu. Kamu bukan perilaku kamu yang sekarang. Kamu tidak ditentukan oleh apa yang dikatakan orang tentang kamu. Kamu itu persis seperti apa yang Tuhan katakan tentangmu. Aku mendorong kamu untuk langsung membuka Firman Tuhan.”

Dia juga melanjutkan berkata, "Setiap sistem atau orang yang berusaha untuk mengurangi nilai tentang siapa kamu adalah musuh dari kebenaran Allah. Saya diciptakan kembalimenjadi serupa dengan Kristus Yesus, disitu ada sebuah nilai yang saya warisi dalam identitas saya sebagai anak perempuannya Allah. Jika kita semua mulai menjalani kebenarannya dibanding mempercayai kebohongan musuh maka itu akan mengubah jalan hidupmu. Jadi, daripada membuat sebuah keputusan karena takut atau tidak aman, saya mulai membuat sebuah keputusan dari kebenaranNya. Dan kebenaranNya adalah bahwa saya dipilih, saya diampuni, saya dikenal dan saya sudah diterima."

Priscilla juga mengatakan kepada pendengar podcastnya bahwa mereka harus menuliskan kebenaran tentang identitasnya tersebut dan merenungkan dan mengingatnya terus.

"Pergi dan tulislah dengan benar-benar segala sesuatu menurut Firman Allah tentang siapa kamu. Kemudian tempelkan di suatu tempat dimana kamu akan melihatnya setiap hari. Aku sudah melakukan ini untuk diriku sendiri dan aku sudah melakukannya untuk anak-anakku. Aku benar-benar menuliskannya, "katanya.

Menurut Priscilla,metode ini akan membantu banyak anak-anak muda berubah secara perspektif dalam melihat dirinya sendiri dan juga melihat orang lain. Melalui metode ini juga, anak-anak muda bisa membangun hubungan dengan memandang orang lain dan dirinya sendiri sebagai anak Allah bukan lagi menurut apa kata orang.

"Entah aku mengatakannya kepada mereka, atau aku membuat mereka mengatakannya dengan keras kepada diri mereka yang pasti ini adalah pengingat untuk membingkai ulang seluruh pola pikir dan perspektifmu supaya selaras dengan kebenaran Firman Tuhan mengenai kebenaran tentang siapa dan apa yang Tuhan katakan tentang siapa kamu. Kemudian, mulailah untuk membuat sebuah pilihan dari tempat itu. Pilihlah untuk membangun sebuah hubungan dari kebenaran yang sudah kamu ketahui itu, jangan lagi membiarkan kebohongan musuh membuat kamu terintimidasi," katanya.

 BACA JUGA :

Peranan Musik Dalam Hubungan Manusia dan Tuhan Serta Manfaat Bagi Sehari-hari!

Sangat memotivasi ya. Mungkin hal ini bisa kita tiru dan lakukan di rumah.

Ketika banyak orang mengatakan kita jelek, kita tidak berhasil, kita tidak akan menikah atau kita tidak akan berubah menjadi lebih baik, maka marilah kita menulis firman Allah dan menempelkannya dalam kaca rias, atau dimana pun yang gampang untuk kita lihat.

Setiap hari, lawanlah intimidasi itu dengan memperkatakannya di depan kaca, memperkatakannya dimana pun kamu berada, dan berdoa dalam hatimu sehingga firman-Nya berkuasa dan menghancurkan apa kata manusia.

"Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk  engkau, hai Israel:  "Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku." (Yesaya 43:1)

Allah menciptakan kamu dengan tanganNya, kamu adalah kepunyaan Allah, dan kamu adalah anak-Nya. Jadi, hidupmu bukan apa kata manusia tapi apa kata Tuhan!

Sekali lagi, teruntuk kamu yang ingin melihat akting Priscilla dan bagaimana dia berdoa kepada Tuhan, tonton deh film ‘War Room.’ Film ini sangat rekomendasi banget untuk ditonton bareng anak-anak komsel, atau orangtua loh!


Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Alfian Febriyan Official 22 September 2019 - 23:51:09

perbedaan sco unix dan sun unix

0 Answer

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer

Galaxy studio moses 21 September 2019 - 19:33:34

Apa dampak dari tersenyum

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7276

advertise with us