Wajib Nonton Dora Versi Remaja Di Film Dora and the Lost City of Gold.  Seru Banget!

Entertainment / 12 August 2019

Kalangan Sendiri

Wajib Nonton Dora Versi Remaja Di Film Dora and the Lost City of Gold. Seru Banget!

Naomii Simbolon Official Writer
3021

Sebagai serial TV yang diperuntukkan sebagai edukasi untuk anak-anak, Dora the Explorer selalu memiliki quirk yang menjadi identitasnya. Salah satunya adalah mengajar  penonton untuk mengucapkan kalimat yang sama dengan dirinya. Quirk ini digunakan oleh James Bobin yang merupakan salah satu anekdot di dalam film Dora and the Lost City of Gold.

Semakin jauh film berjalan, maka kamu akan semakin dibuat tertawa terpingkal-pingkal karena quirk lainnya yang dimiliki oleh Dora. Hasilnya film Dora and the Lost City of Gold ini akan menjadi sebuah film komdei dengan petualangan yang nggak biasa. Kamu harus banget menonton film ini!

1. Dalam film ini, Dora sudah beranjak dewasa loh!

Kalau kamu suka nonton film Dora, pasti kamu tahu kalau di film tersebut, Dora masih kecil banget, bahakan sangat penuh imajinasi.

Sementara di film ini, Dora sudah beranjak dewasa dan itulah yang membuat dia terpaksa berpisah dengan Diego lantaran kedua orangtuanya mendapatkan pekerjaan di kota besar. Nah, Dora yang sendirian di hutan akhirnya menyusul Diego karena orangtuanya Dora yakni Cole (yang diperankan Michael Pena) dan Elena (yang diperankan oleh Eva Longoria) berhasil memecahkan teka-teki kota emas Parapata dan tidak bisa mengajak Dora.

Di kota besar Dora berharapan dengan hutan baru yang dia kenal dengan baik. Diego, saudara sepupunya juga nggak bisa membantunya banyak, karena dia juga sudah lama tinggal di kota sendirian dan hampir melupakan gimana petualangan mereka di hutan, sebelumnya.

Dengan perilaku yang sedikit aneh, Dora pun menjadi pusat perhatian orang-orang di hutan sekaligus mushnya dan salah satu musuh Dora adalah, Sammy (Madeleine Madden). Menariknya, dalam film ini, Diego dan Dora menjadi terjebak dan harus berusaha mencari orangtua mereka yang hilah di Parapata.

Akhirnya, dia menemukan dua orang lainnya sehingga menjadi 4 orang saling bahu membahu menemukan orangtua Dora dan  keluar dari hutan yang kurang mereka kenali tersebut.

2. Film ini penuh dengan kejutan, salah satunya kehidupan Dora dengan teman-teman sekolahnya.

 Lain dari film sebelumnya ketika Dora masih kecil, di film ini, James Bobin berhasil mengubah berbagai quirk yang dimiliki Dora yang dimana quirk itu menjadi bahan komedi yang seru. Hal inilah yang berhasil menghidupkan cerita dan chemistry para karakter di dalam filmnya.

Isabel Moner yang memerankan karakter Dora berhasil cemerlang di film ini. Dengan aktingnya yang keren banget, karakter Dora berhasil mencuri perhatian penonton sepanjang film, bahkan kamu akan dibikin tercekat ketika melihat adegan dimana Dora mengajari Sammy bernyanyi sambil melakukan banyak hal. Keren banget! Karakter Dora di film ini benar-benar hidup!

BACA JUGA :

Peranan Musik Dalam Hubungan Manusia dan Tuhan Serta Manfaat Bagi Sehari-hari!

3. Di film ini juga ada hewannya. Persis seperti Dora waktu kecil.

Ngobrolin soal film Dora, kayaknya nggak lengkap kalau nggak ada Boots dan Swiper yaitu monyet kecil ya.

Yap, dalam film ini monyet tersebut tetap hadir dalam menemani petualangan Dora bersama teman-teman yang lain.

Jadi banyangkan betapa serunya film ini. Monyet tersebut memiliki peran sendiri yang memuat kamu semakin cinta dan penasaran mengikuti semua isi dari film ini.

Coba deh kamu tonton film ini. Film Dora ini memiliki pandangan moral dunia yang kuat dengab penggambaran positif keluarga dan orangtua. Juga karakter Dora sangatlah positif, baik dan cerdas. Jadi, film ini rekomendasi banget. Jangan sampai terlewatkan ya! 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami