Gwen Stefani Terharu Lagu ‘Don’t Speak’-nya Dicover Jadi Lagu Rohani. Begini Liriknya!
Sumber: cosmopolitan.com

Entertainment / 3 August 2019

Kalangan Sendiri

Gwen Stefani Terharu Lagu ‘Don’t Speak’-nya Dicover Jadi Lagu Rohani. Begini Liriknya!

Lori Official Writer
3470

Penyanyi Pop kenamaan Gwen Stefani mengaku terharu setelah tahu lagu Don’t Speak, yang telah memboomingnya itu, dicover jadi lagu rohani oleh Kanye West.

Oleh Kanye West, versi baru lagu ini diberi judul Lord Speak dan telah dinyanyikan bersama paduan suaranya di ibadah Sunday Servicenya.

“Aku terharu mendengar bersi Don’t Speak/Lord Speak yang luar biasa ini…Aku kaget mendengar lagu ini berubah menjadi lagu penyembahan di Kebaktian Minggu Kanye,” tulis Stefani lewat akun twitter-nya.

Baca Juga:

Gwen Stefani: Anak Kecil Ini Jawaban Doa Saya

Tak Mau Berdusta, Gwen Stefani Akui Ciplak Lagu Gereja Untuk Album Natalnya

Dia mengaku berurai air mata setelah mendengar lagu versi barunya dilantunkan dengan indah.

Stefani pun berterima kasih kepada Kim Kardashian karena lagu itu mampu membuatnya tersentuh. Dan tak lupa meminta istri Kanye West tersebut mengiriminya versi lengkap dari lagu Lord Speak tersebut.

Sementara untuk lirik lengkap lagu ini. Kanye West benar-benar menulisnya dengan lirik yang begitu dalam. Demikian isinya.

“God loves you more than you could ever know/Lord speak, we know your words bring healing/ the pain is real, we’re feeling/please help us cuz it hurts/Lord speak, to every situation/you know just what we facing/ please help us cuz it hurts.”

(Tuhan mengasihimu lebih dari yang kau pernah tahu /Kata Tuhan, kami tahu firmanMu membawa kesembuhan/rasa sakit itu nyata, kami merasakannya/tolong bantu kami karena rasanya begitu menyakitkan/Tuhan berkata, kepada semua keadaan/Engkau tahu apa yang kami hadapi/tolong bantu kami karena itu begitu menyakitkan).

Dari liriknya, Kanye West tampak ingin menyampaikan pesan tentang kuasa Tuhan atas setiap keadaan.

Semoga hal ini bisa memberkati banyak orang dan terlebih Tuhan bisa memakai Kanye West menjangkau lebih banyak orang yang belum percaya Tuhan.

Sumber : CP | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami