Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
221


Akhirnya dewan juri pengadilan California menyimpulkan bahwa Katy Perry bersalah atas pelanggaran hak cipta atas lagu pop yang berjudul "Dark Horse", karena sudah mencopy lagu rap Kristen  yang berjudul, "Joyful Noise."

Marcus Gray, yang secara profesional dikenal sebagai Flame dan rekan-pencipta lagu tersebut sudah mengajukan gugatan atas single Perry yang berjudul 'Dark House' yang klip video tersebut juga menampilkan Juicy J ketika dirilis tahun 2013 silam.

Mereka mengatakan bahwa lagu Perry tersebut sudah menjiplak ketukan dari lagu mereka "Joful Noise" yang dirilis tahun 2008 silam yang juga menampilkan Lecrae.

Dalam sidang selama seminggu, baik itu Perry, dan produser lagu "Dark Hourse" yaitu Dr. Luke bersikeras bahwa mereka belum pernah mendengar lagu Joyful Noise sebelumnya.

Sementara itu, Flame berpendapat bahwa kemungkinan Perry dan produsernya pernah mendengarnya di Grammy Awards atau melihatnya di YouTube dan platform media sosial lainnya dimana lagu tersebut diputar jutaan kali. Keadaan semakin memanas di ruang persidangan karena hal ini.

Menurut CBS, ini adalah pertama sekalinya Perry berdiri di pengadilan California (18/7) dan mengklaim bahwa dia sama sekali nggak akrab dengan lagu "Joyful Noise" ataupun artis yang terlibat didalamnya.

Sebagai salah satu penulis lagu "Joyful Noise" Emmanuel Lambert Jr, mengungkapkan bahwa lagu itu sangat sukses di dunia musik Kristen dan semua orang bisa mendengarnya di platform streaming online.

Sementara itu, setelah mempelajari kedua musik tersebut, Todd Decker sebagai seorang yang ahli di bidang musik menyimpulkan bahwa Perry meminjam irama yang mendasari "Joyful Noise" dan hakim menyetujui hal ini.

Penyanyi Pop, yang orangtuanya adalah pendeta ini awalnya mengajukan mosi untuk penilaian awal di musim panas lalu mengenai musik ini, tetapi ditolak. Putusan baru ini membuat kasus bergerak maju ke tahap selanjutnya yang di mulai 30 Juli kemarin.

Pengacara Perry akhirnya mengeluarkan mosi dan meminta Hakim Distrik A. Christina Snyder untuk memutuskan bahwa 'tidak ada bukti yang masuk akal untuk mengatakan bahwa adanya pelanggaran hak cipta berdasarkan bukti yang disajikan dalam persidangan,"hollywoodreporter.com melaporkan. 

 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erick Amleni 14 October 2019 - 19:39:37

Yesaya Yeremia

0 Answer

Sarah Pillay 14 October 2019 - 19:37:17

The pilgrim’s progress

0 Answer

Sarah Pillay 14 October 2019 - 19:36:51

The pilgrim’s progress

0 Answer


Berkat Melimpah 8 October 2019 - 05:08:21
Tolong doakan supaya Tuhan beri jalan / pekerjaan ... more..

Cristian Sipahutar 1 October 2019 - 12:41:13
Perkenalkan nama saya Cristian Sipahutar, saya sdh... more..

nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

Banner Mitra Oktober Week 2


7270

Banner Mitra Oktober Week 2