Meski Sakit, Artis Ini Tetap Mengucap Syukur dan Terus Meminta Dukungan Doa Dari Fansnya!

Entertainment / 29 July 2019

Kalangan Sendiri

Meski Sakit, Artis Ini Tetap Mengucap Syukur dan Terus Meminta Dukungan Doa Dari Fansnya!

Naomii Simbolon Official Writer
2708

Tamela Mann namanya. Mungkin tidak begitu banyak yang tahu, tapi artis ini adalah seorang penyanyi sekaligus pemain film yang sangat takut akan Tuhan. Dia bahkan pernah memenangkan Grammy Award sebagai Best Gospel/Contemporary penampilan musik kristen, dan lagu yang dia bawakan berjudul 'Take Me to the King.' Dengerin deh, siapa tahu bisa jadi rekomendasi untuk menemani harimu!

Lewat Instagramnya, penyanyi beranak 5 ini memberitahu penggemarnya bahwa dia akan melakukan operasi penggantian lutut ganda dan beriman bahwa dia pasti mampu menjalaninya karena dukungan dari fans yang dia dapatkan.

Menariknya, setelah menjalani operasi dan belum sembuh total, Tamela tetap mengucap syukur dan berterima kasih atas doa dan dukungan dari penggemarnya selama ini.

Dalam sebuah video yang di unggah di akun miliknya, Tamela berkata, "Terima kasih atas doamu. Aku belum bangun dan berjalan tetapi itu akan terjadi sekitar satu jam lagi."

Tidak lupa, dia pun mengungkapkan cintanya dengan penuh kerendahan hati mengenai semua keluarga yang mendukungnya.

"Aku hanya mencintai semua orang. Aku hanya ingin berteimakasih kepada keluargaku dan semua kalian yang berdoa di luaran sana, dan semua telepon yang kudapat, aku benar-benar menghargai kalian dan aku tidak akan berhasil tanpa kalian semua, jadi terima kasih banyak," lanjutnya.

Video yang di unggahnya tersebut, mempelihatkan suaminya, David dan juga anggota keluarga lain.

BACA JUGA :

Menurut Tori Kelly, Inilah Alasan Mengapa Kita Penting Membaca Alkitab!

Sehari sebelum operasi, Mann sudah memposting video yang memberitahukan para fansnya bahwa dia akan melakukan operasi.

"Aku membiarkan kalian untuk mengikutiku dan berdoa bersamaku untuk melalui setiap langkahku ini, oke?"katanya.

Pasca operasi, Tamela memutuskan untuk istrahat dari semua kesibukan dan jadwalnya demi pulih total.

Ternyata, Tamela tidak hanya penyanyi, dia juga pernah muncul di beberapa drama Tyler Perry bahkan muncul di beberapa film seperti Diary of a Mad Black Woman dan Madea Big Happy Family.

Tamela dan Suaminya, David Mann menikah selama 30 tahun dan membintangi sebuah acara bersama sebelum akhirnya pindah ke Bounce TV dan menjadi host di "Mann and Wife."

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki buku bersama yang berjudul Us Agains The World yang dimana dalam buku tersebut mereka berbagi tentang nasihat pernikahan. Mungkin , jika kamusudah menikah, kamu bisa membeli dan membaca buku tersebut. Disana, Tamela dan suami berbagi tips yang sederhana perihal pernikahan dan cara menghadapi semua ditengah kesibukannya sebagai isteri sekaligus publik figure.

Apakah kita tetap mengucap syukur ketika badai menerpa hidup kita atau penyakit menggerogoti tubuh kita? Respon artis ini sangat memberkati ya!


Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami