Terinspirasi, Justin Bieber dan Isterinya Bersaksi Soal Zoe Conference Yang Mereka Hadiri
Sumber: http://bigworldtale.com/wp-content/uploa

Entertainment / 26 July 2019

Kalangan Sendiri

Terinspirasi, Justin Bieber dan Isterinya Bersaksi Soal Zoe Conference Yang Mereka Hadiri

Naomii Simbolon Official Writer
1738

Pasangan selebriti Hailey dan Justin Bieber bersaksi mengenai dampaknya konferensi Zoe yang dipelopori Pastor Chad Veach bagi hidup mereka masing-masing.

"Senin begitu cepat sekali berlalu sehingga tidak ada kesempatan sama sekali untuk mengungkapkan berapa menakjubkan minggu terakhir ini," tulis Hailey di Instagram Senin lalu, yang dimana kata-kata itu mengacu Zoe Conference 2019 yang baru saja selesai.

Zoe Conference 2019 yang merupakan konferensi tahun ketiga tersebut di adakan di The Wiltern di Los Angeles, California, mulai tanggal 20 Juli 2019 sampai 21 Juli 2019.

Acara ini diisi oleh pembicara tamu yang luar biasa, yakni Pastor Rich Wilkerson Jr, Jentezen Franklin, Louie Giglo, dan beberapa pastor lainnya, yang dimana mereka berbagi pesan yang luar biasa untuk melatih para pemimpin.

"Saya tahu bagi saya konferensi ini datang di waktu yang tepat dimana saya membutuhkannya, saya percaya Tuhan yang luar biasa dan setia membawakan pesan-pesan yang tepat di musim yang paling kami butuhkan," lanjut Hailey.

Nggak cuma itu, Hailey juga menuliska kalimat terimakasih kepada para pemimpin di konferensi tersebut, yakni kepada Chad dan Julia Veach dari Gereja Zoe di Los Angeles dan dia juga menuliskan betapa dia begitu terpesona dan terinspirasi oleh mereka.

BACA JUGA :

Berpisah Dengan Isteri, Pastor Harris Minta Maaf Soal Isi Bukunya: I Kissed Dating Goodbye

"Aku bersyukur atas apa yang dilakukan kalian dan caramu memimpin gerejamu. Akhir pekan ini, adalah tahun yang harus diingat dan yang membuat api baru di kedua jiwa kita."

Putri Baldwin itu pun memposting kesaksian tersebut di caption foto dia dan suaminya di konferensi tersebut.

Nggak hanya Hailey, suaminya Justin Bieber juga mengisi halaman Instagramnya dengan gambar-gambar para pendeta konferensi yang juga memakai brand fashion miliki Justin, yaitu Drew House.

"Pesan yang bagus, Chad! #zoeconference," tulis Justin di Instagram miliknya sebagai caption foto tersebut.

Selama sesi konferensi, para pendeta juga menggenakan sweater dan celana Drew House.

Saat ini, padangan Justin mengenai kehidupan sudah berubah dengan begitu luar biasa seiring waktu, hal itu dikaitkan karena bimbingan yang dia terima dari Veach, Wilkerson Jr dan juga Lentz.

Sumber : christianpost/ jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami